Gelar Kampanye Tatap Muka di Bunguran Besar, Pasangan WS-RH Sampaikan Program Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Gelar Kampanye Tatap Muka di Bunguran Besar, Pasangan WS-RH Sampaikan Program Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur

Gelar Kampanye Tatap Muka di Bunguran Besar, Pasangan WS-RH Sampaikan Program Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur
Share it:

 

Gelar Kampanye Tatap Muka di Bunguran Besar, Pasangan WS-RH Sampaikan Program Memprioritaskan Pembangunan Infrastruktur

NATUNA, Infokepri.com - Usai melaksanakan kampanye terbatas di beberapa Kecamatan pulau terluar Kabupaten Natuna, kali ini pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) fokus melaksanakan kampanye tatap muka di Bunguran Besar.

WS-RH bersama Tim Pemenangan terus berupaya untuk mendengar aspirasi masyarakat dan menjelaskan tekad dan niat maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

Sebagai putra daerah mereka terpanggil untuk maju sebagai kontestan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Natuna, dengan niat untuk menciptakan perubahan yang lebih baik dan memaksimalkan potensi daerah yang ada. Hal ini bukan sekedar ajang  pencitraan belaka, namun guna mensejahterakan masyarakat Kabupaten Natuna tentunya.  

Waktu tinggal menghitung hari menuju Pilkada 9 Desember 2020, dalam kesempatan ini WS-RH bersama Tim Pemenangan menggelar kampanye tatap muka dengan warga Suwal, Kelurahan Ranai Darat, Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (5/11/2020).

Didampingi rombongan 14 anggota DPRD Natuna dari partai pengusung dan serta rombongan pendukung, WS-RH sambangi kediaman Asmaradi, tempat kampanye berlangsung. Semangat kebersamaan terus bergelora dalam nuansa mengedepankan naluri seni budaya yang dimiliki WS-RH. Bercermin dari kesenian daerah “Kompang” mengiringi derap langkah memasuki kediaman Asmaradi.

Sebelum WS-RH menyampaikan visi dan misinya, Sekretaris Umum Pemenangan WS-RH, Wan Aris Munandar menyampaikan, 14 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung ini memilih WS-RH sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, adalah karena mereka merupakan pasangan ideal,  layak dan punya kemampuan lebih untuk memimpin Natuna.

“Namun demikian kami para dewan dan partai pengusung akan mengawasi mereka jika terpilih nanti, dan mereka harus melaksanakan janji-janji politik mereka,” tegas Wan Aris.

Hal ini, kata Wan Aris, sebagai bentuk tanggung jawab moral para pengusung WS-RH terhadap masyarakat Natuna, karena telah memilih dan menghantar mereka menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna nantinya.

“Mohon doa dan dukunganya, agar Wan Siswandi dan Rodhial Huda terpilih serta menjadi pemimpin yang amanah, warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju, maritimnya juara,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, WS-RH menyampaikan seluruh program-program jika diberikan amanah untuk memimpin Natuna. Diantara komitmen program Wan Siswandi sebagai calon Bupati, berupa peningkatan infrastruktur selaras dukungan 14 anggota DPRD dari 7 partai pengusung dengan latar belakang pengalaman Wan Siswandi selaku mantan Sekda Natuna (Birokrat).

“Mengenai maritim juga prioritas kami yang menjadi wewenang calon Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda,” tegasnya.

Terkait hal itu, Rodhial Huda menyampaikan keinginan yang sama, Kabupaten Natuna supaya lebih maju. Hal itu tidak terlepas dari doa masyarakat Natuna agar WS-RH menjadi pemimpin yang menjalankan amanah dengan baik.

Salah satunya program pariwisata religius yang disejalankan dengan harapan terwujudnya bandara penerbangan internasional atau Natuna menjadi tempat transit antar negara. Dengan itu, “kita akan datangkan penceramah besar dari luar daerah, selanjutnya insyallah akan mampu mendatangkan para pengunjung wisata religius dari Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan lain sebagainya,” ungkapnya.

“Berbicara Kabupaten Natuna lebih maju di bidang sektor maritim, insyallah saya akan pegang kendali dan akomodir sesuai pengalaman dan kemampuan yang saya miliki," jelasnya.

Warga Sual sangat antusias menyimak dan mendengarkan pemaparan program-program WS-RH. Ketika Wan Siswandi dan Rodhial Huda meneriakkan yel-yel "WS-RH", dengan semangat warga membalas "menang, menang, menang...! (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: