Hut Ke 75, Brimob untuk Indonesia - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hut Ke 75, Brimob untuk Indonesia

Hut Ke 75, Brimob untuk Indonesia
Kapolda Kepri (Tengah)
BATAM, Infokepri.com -
Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke-75 tidak dilakukan seperti Tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak diseluruh Indonesia. Sabtu, (14/11/2020)
 
Upacara Peringatan Dirgahayu Korps Brimob yang ke – 75 Secara Virtual dengan Tema “Brimob untuk Indonesia”. Pada kesempatan ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan Kapolri Drs. Idham Azis, M,Si, langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Mako Brimob Kelapa Dua yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.
 
Di tempat terpisah, dalam memperingati HUT ke-75 Brimob ini, Polda kepri yang di pimpin dan di ikuti oleh Pejabat Utama Polda Kepri beserta seluruh Kapolres Jajaran Polda Kepri mengikuti upacara secara virtual karena pandemi Covid-19 dan di lanjutkan dengan syukuran HUT Brimob ke-75.
 
Kapolda Kepri, Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menyampaikan bahwa peringatan HUT Korps Brimob ke -75, semoga Brimob mampu menjaga kedamaian dalam negara ini demi kemakmuran dan kajayaan NKRI dari sabang sampai Merauke berat biru tetap di hati.
 
"Brimob tidak hanya milik institusi Polri tetapi Brimob adalah milik seluruh bangsa Indonesia dan Brimob siap menjaga keutuhan NKRI. Serta melindungi mengayomi dan melayani masyarakat dengan profesional modern dan terpercaya," pungkasnya di Mako Sat Brimob Polda Kepri, Sagulung - Batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel