Ingin Berinvestasi, Ketua Kadin Kota Batam Paslon Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Ingin Berinvestasi, Ketua Kadin Kota Batam Paslon Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi

Ingin Berinvestasi, Ketua Kadin Kota Batam Paslon Bupati Natuna Nomor Urut 2 Wan Siswandi
Share it:

 

Ingin Berinvestasi, Ketua Kadin  Kota Batam Paslon Bupati Natuna Nomor Urut 2  Wan Siswandi

NATUNA, Infokepri.com – Ketua Kamar Dagang Industri Indonesia (Kadin) Kota Batam, Jadi Raja Guguk datangi kediaman pasangan Calon (Paslon) Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi, di Jalan Pramuka, Batu Hitam - Ranai, Kamis (19/11/2020).

Jadi Raja Guguk datang bersama rekannya seorang pengusaha untuk berinvestasi di Kabupaten Natuna bila Wan Siswandi - Rodhial Huda (WS-RH) menang dalam Pilkada Natuna 2020.

Raja Guguk mengatakan, dirinya yakin, pemerintahan Natuna di bawah kepimpinan WS-RH nantinya tidak akan mengecewakan rekannya untuk investasi di Natuna. 

"Kami yakin, Pak Wan Siswandi dan Pak Rodhial adalah pemimpin yang mempunyai komitmen tinggi, dan mampu memberi rasa nyaman dan tenang kepada para investor," ucap Jadi.

Manurut Jadi, setelah bertemu dan berbincang khusus dengan Wan Siswandi, dirinya akan membawa rekannya berkeliling untuk melihat potensi wisata dan perikanan di Natuna.

"Melihat dekatnya Natuna dengan beberapa negara tetangga, sangat memungkinkan kita akan membuka ruang untuk ekspor terbatas," jelasnya.

Selain itu, kata Jadi, pelabuhan juga menjadi sasaran investasi karena selama ini pelabuhan di Natuna belum terkelola dengan baik.

"Untuk sektor perikanan, kita akan coba menjalin komunikasi dengan investor untuk pengalengan ikan, Natuna sangat potensial," ungkap Jadi.

Sementara itu, Wan Siswandi menyambut baik kedatangan Kepala Kadin Batam bersama rekanya untuk berinvestasi di Natuna.

"Ini sngat luar biasa, kami WS-RH tidak akan menyia-nyiakan tawaran ini. Bahkan segala perizinan akan kita gratiskan dan kita bantu untuk mempercepat kepengurusannya" pungkas Wan Siswandi. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: