Jaga Kesehatan Personil, Bagsumda Polres Lingga Bagikan Masker - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Jaga Kesehatan Personil, Bagsumda Polres Lingga Bagikan Masker

 

Jaga Kesehatan Personil, Bagsumda Polres Lingga Bagikan Masker

LINGGA, Infokepri.com  - Kabagsumda Polres Lingga AKP Hadi Sucipto, SH membagikan masker kepada personil Polri dan ASN serta PHL di Lingkungan Polres Lingga di Mapolres Lingga, Rabu ( 18/11/2020).

Dibagikan masker tersebut untuk menjaga kesehatan dan antisipasi pencegahan pandemi Covid-19 serta keseragaman warna dan lambang dalam pemakaian masker pada saat jam kerja di lingkungan Mapolres Lingga.

Kabag Sumda Polres Lingga AKP Hadi Sucipto menyampaikan bahwa dilakukannya pembagian masker untuk menjaga kesehatan dan antisipasi pencegahan Covid-19 terhadap Personil Polres Lingga di lingkungan Polres Lingga.

"Selain menjaga Kesehatan dan antisipasi pencegahan Covid-19 supaya personil Polri dan ASN serta PHL di lingkungan Polres Lingga mengunakan Masker warna dan lambang sama yaitu warna hitam dengan lambang  TNI-Polri," tuturnya.

"Dengan diberikan masker tersebut kepada Personil Polri dan ASN serta PHL di lingkungan Polres Lingga diharapkan Personil Polres Lingga mengunakan Masker tersebut pada saat Jam Kerja di Lingkungan Mapolres Lingga, " sambungnya.(humas/Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel