Kampanye di Lemis Kelurahan Sedanau, Rodhial Huda : Sebagai Wakil Saya Akan Lakukan Terobosan Membuka Lapangan Kerja - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kampanye di Lemis Kelurahan Sedanau, Rodhial Huda : Sebagai Wakil Saya Akan Lakukan Terobosan Membuka Lapangan Kerja

Kampanye di Lemis Kelurahan Sedanau, Wan Siswandi : Sebagai Wakil Saya Akan Lakukan Terobosan Membuka Lapangan Kerja
Share it:

 

Kampanye di Lemis Kelurahan Sedanau, Wan Siswandi : Sebagai Wakil Saya Akan Lakukan Terobosan Membuka Lapangan Kerja

NATUNA, Infokepri.com - Kampanye paslon nomor urut 2 Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) berlanjut ke Bunguran Barat, dimulai dari Lemis Kelurahan Sedanau, Jum'at (20/11/2020).

Mereka dijadwalkan menemui seluruh tim dan relawan serta menyapa masyarakat pada beberapa titik di tanah kelahiran Rodhial Huda sang praktisi maritim ini.

Meski hanya didampingi oleh satu orang anggota DPRD Natuna, Lamhot Sijabat, antusias warga Lemis sangat luar biasa. Mereka datang untuk mendengar dan bertatap muka langsung dengan paslon yang mereka dukung.

"InsyaAllah kawan-kawan anggota DPRD lainya akan menyusul kesini. Namun demikian, saya ucapkan terima kasih kepada tuan rumah, serta saudara-saudara semua telah sudi hadir dan mendukung kami," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu, Rodhial Huda juga meyakinkan kepada warga bahwa dirinya sebagai Calon Wakil bupati memdampingi Wan Siswandi bukan hanya sekedar duduk manis tanpa bisa berbuat apa-apa.

"Dengan diberikannya kesempatan kepada saya untuk berbicara, ini menunjukan saya tidak hanya sekedar wakil yang tidak ada fungsi. Namun, tugas saya adalah membuat beberapa terobosan untuk menciptakan lapangan pekerjaan dengan mengandalkan potensi wilayah kita ini," tegas Rodhial Huda.

Secara garis besar, Rodhial Huda menyampaikan segala terobosan-terobosan yang akan dilaksanakan WS-RH ke depan.

Dalam kesempatan tersebut WS-RH juga mendapatkan saran dan masukan warga Lemis. Mereka siap memenangkan WS-RH karena program yang disampaikan tidaklah muluk-muluk.

"Satu lagi, kami siap menangkan Pak Sis dan Pak Rodhial, tapi dengan syarat jangan bohong dan ingkar setelah terpilih nantinya. Jangan seperti yang lain, lupa kalau sudah jadi," ungkap Abu salah satu warga Lemis. (Nard).

Share it:

.

Natuna

Post A Comment: