Kapolres Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati Beri Surprise Kepada Dandim 0318/Natuna di HUT nya Yang Ke 41 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati Beri Surprise Kepada Dandim 0318/Natuna di HUT nya Yang Ke 41

Kapolres Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati Beri Surprise Kepada Dandim 0318/Natuna di HUT nya Yang Ke 41


NATUNA, Infokepri.com – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Danyon Komposit I/Gardapati Letkol Inf Rahmat, S.E, M.Si memberikan surprise kepada Dandim 0318/Natuna di hari ulang tahun (HUT) nya ke 41, Sabtu (27/11/2020). 


Hubungan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan Polri tambah solid bersempena hari ulang tahun Dandim 0318/Natuna, Kaporles Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati datangi rumah kediaman Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan, S.H, M.Han,  sambil membawa kue ulang tahun dan  nasi tumpeng. Kapolres Natuna Ike Krisnadian, mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dandim 0318/Natuna.

Kapolres Natuna Ike Krisnadian mengatakan, dirinya bersama Danyon Komposit I/Gardapati sengaja membuat suprise kepada Dandim 0318/Natuna di hari ulang tahunnya ke 41, karena TNI dan Polri harus tetap sinergi, bersaudara dan saling menghormati serta saling menghargai satu sama lain.

“Saya berterima kasih kepada Kapolres Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati atas kejutan yang diberikan dan ucapan selamat ulang tahun yang istimewa ini, tidak menyangka sama sekali namun benar-benar membuat saya sendiri tersanjung," kata Dandim Asep Ridwan.

"Dengan semakin kuatnya hubungan antar TNI dan Polri, kami siap mengamankan serta menjamin keamanan Pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Natuna," ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

"Saya bersama Dandim 0318/Natuna dan Danyon Komposit I/Gardapati juga menghimbau agar dalam pelaksanaannya nanti, masyarakat Kabupaten Natuna yang akan datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya agar dapat menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19," Tambah Kapolres Ike Krisnadian.

Diketahui bahwa ketiganya adalah sama-sama dari alumni angkatan 2001, terlihat ketiganya begitu kompak dan solid membangun sinergitas antar TNI dan Polri dalam menjamin keamanan dan ketertiban untuk kenyamanan masyarakat Kabupaten Natuna. (Nard/Polres).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel