Kejari Karimun Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Sedunia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kejari Karimun Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Sedunia

Kejari Karimun Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Sedunia
Share it:
Kejari Karimun Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Memperingati Hari Anak Sedunia



KARIMUN, Infokepri.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau menggelar bakti sosial dengan membagikan  nasi kotak serta masker dan vitamin  ke sejumlah panti asuhan serta juru parkir di Karimun, Jumat (20/11/2020).

" Kegiatan bakti sosial ini digelar dalam rangka memperingati hari anak sedunia dan kegiatan bakti sosial tersebut merupakan bentuk kepedulian Kejari Karimun terhadap sesama untuk membantu meringankan beban ekonomi warga ditengah masa pandemi Covid-19 saat ini," kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanjung Balai Karimun, Rahmat Azhar.

Kajari Karimun menyebutkan pembagian puluhan nasi kotak ke beberapa tempat panti asuhan serta tukang ojek dan juru parkir, ini merupakan bentuk kepedulian mereka untuk meringankan beban warga ditengah masa pandemi.

Sembari memberikan nasi kotak tersebut, Rahmar Azhar juga memberikan himbauan kepada warga agar senantiasa tetap menjaga pola hidup yang sehat serta selalu mengedepankan protokol kesehatan selama berkaktifitas diluar rumah.

" Kami juga memberi himbauan kepada warga agar selalu menjaga pola hidup yang sehat serta dapat mengedepankan protokol kesehatan ditengah masa pandemi seperti ini," jelasnya.

Ia mengatakan tidak menutup kemungkinan kedepannya pihaknya akan terus melakukan bakti sosial dalam membantu meringankan beban warga.

"Insyallah kedepannya kita akan sesering mungkin mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini," katanya.

Adapun titik lokasi kegiatan bakti sosial pembagian nasi kotak tersebut, yaitu di panti asuhan Jabal Nur, panti asuhan Muhammadiyah, dan pantai asuhan Kristen Yehova. Serta kepada beberapa para juru parkir dan ojek di Pelabuahan Domestik. (RN/Jup) 

Share it:

Karimun

Post A Comment: