KM. Kelud Turunkan 330 Penumpang dari Belawan, Pengamanan Berlangsung Aman - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM. Kelud Turunkan 330 Penumpang dari Belawan, Pengamanan Berlangsung Aman

Pengamanan Penumpang KM.Kelud
BATAM, Infokepri.com -
Menjaga kondusifitas di wilayah pelabuhan di wilayah Batam, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melakukan pengamanan kedatangan Kapal KM.Kelud di Pelabuhan Batu ampar - Batam. Kamis, (12/11/2020)
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP. Budi Hartono, SIK, MM menjelaskan bahwa pengamanan kedatangan maupun keberangkatan Kapal rutin dilakukan selain untuk menjaga keamanan dan ketertiban penumpang kapal, juga bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir barang ilegal yang masuk melalui jalur pelabuhan khususnya di wilayah hukum Polsek Kawasan pelabuhan Batam.
 
"Kedatangan Kapal Penumpang dan Barang KM.Kelud dari Pelabuhan Belawan - Medan, menurunkan penumpang sebanyak 330 orang dan penumpang lanjutan 50 orang serta penumpang naik 173 orang, tujuan Tnjung Priok - Jakarta. Selama kegiatan pengamanan berlangsung terdapat dalam keadaan aman." terangnya.
 
Selain itu, lanjutnya personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam juga menyampaikan himbauan kepada para penumpang baik yang naik maupun yang turun agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul.
 
Pengamanan KM. Kelud melibatkan personel Polsek Kawasan pelabuhan Batam, Karantina Kesehatan Batam, TNI AL, Bea Cukai Batam, serta Ditpam Batam bersama sama melaksanakan pengamanan kedatangan dan Keberangkatan KM. Kelud. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel