Konsesi BP Batam Dengan PT ATB Berakhir, Ini Pesan Deputi VI Kemenko Perekonomian RI - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Konsesi BP Batam Dengan PT ATB Berakhir, Ini Pesan Deputi VI Kemenko Perekonomian RI

   

Konsesi BP Batam Dengan PT ATB Berakhir, Ini Pesan Deputi VI Kemenko Perekonomian RI

BATAM, Infokepri.com - Menteri Koordinator Bidang Perekonomian melalui Deputi VI Kemenko Perekonomian RI, Wahyu Utomo menyampaikan dengan berakhirnya kerja sama konsesi BP Batam dengan PT ATB pelayanan air yang dilakukan BP Batam bekerjasama dengan PT Moya Indonesia tetap semakin baik.

Ia mengharapkan Batam harus menjadi lokomotif dalam investasi nasional dan air salah satu yang sangat penting untuk masyarakat dan juga industri, untuk itu diharapkan jangan ada gangguan dalam  pelayanan air minum di Batam

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada PT ATB selama 25 tahun bersama BP Batam melayani dan meningkatkan daya saing Batam.

Wahyu Utomo juga berharap pelayanan yang dilakukan PT Moya Indonesia lebih baik lagi meskipun masa transisi selama 6 bulan.

Ia juga mengajak seluruh stakeholder untuk bersinergi untuk membuat daya tarik dan daya saing Batam lebih kuat lagi dan negara kita lebih kuat dalam pertumbuhan ekonomi.

Wahyu Utomo juga mengakui selama ini kinerja PT Moya Indonesia di daerah lain cukup bagus untuk masalah kebocoran lebih kecil dari perusahaan lain.

(Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel