Konsesi Dengan PT ATB Berakhir, PT Moya Indonesia Sudah Siap Mengoperasikannya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Konsesi Dengan PT ATB Berakhir, PT Moya Indonesia Sudah Siap Mengoperasikannya

Konsesi Dengan PT ATB Berakhir, PT Moya Indonesia Sudah Siap Mengoperasikannya
Share it:

 Konsesi Dengan PT ATB Berakhir, PT Moya Indonesia Sudah Siap Mengoperasikannya


BATAM, Infokepri.com - Plh Kepala BP Batam Purwiyanto bersama Presiden Direktur PT  ATB, Benny Andrianto  menandatangani  berakhirnya kerja sama konsesi Sistem Penyediaan Air Minum atau SPAM  selama 25 tahun ini dan penyerahan aset senilai hampir Rp 2 triliun,-  pada Jumat (13/11/2020) di gedung  Marketing Centre BP Batam.

Penandatangan tersebut dilakukan di gedung  Marketing Centre BP Batam, Batam Centre pada Jumat (13/11/2020)

Setelah itu Purwiyanto bersama Direktur Operasi SPAM Batam PT. Moya Indonesia,  Sutedi Raharjo juga menandatangani kerja sama BP Batam dalam bentuk Operasional dan Pemeliharaan (O&M) yang akan efektif mulai tanggal  15 November 2020 pukul 00.00 WIB.

Plh Kepala BP Batam Purwiyanto menyebutkan selama konsesi dengan PT ATB, kinerja PT ATB selama ini sangat bagus. Selama masa transisi dalam 6 bulan kedepan tidak akan ada kenaikan tarif air. 

Terkait mengenai investasi, PT Moya Indonesia yang melakukan operasi dalam pengelolaan dan perhitungannya dilakukan dalam skema kerja sama dan jika ada perubahan akan dilakukan tanpa mengganggu atau merugikan konsumen.

Sementara itu  Direktur Operasi SPAM Batam PT. Moya Indonesia,  Sutedi Raharjo mengatakan pada hari Minggu 15 Oktober 2020 pukul 00 WIB hari pertama pengoperasian namun sebelum itu PT Moya Indonesia sudah melakukan orientasi instalasi dan jaringan.

Ia menegaskan dari kesiapan PT Moya Indonesia sudah cukup matang.

Sutedi Raharjo juga mengatakan akan memberikan kesempatan kepada pegawai PT ATB untuk bergabung dengan PT Moya Indonesia namun jika tidak bersedia pihaknya sudah menyiapkan karyawan yang berpengalaman dibidang SPAM. (Pay) 

 (Pay) 

Share it:

Batam

Bp Batam

Post A Comment: