Koramil 02/BB Siap Mengamankan dan Menertibkan Jalannya Pilkada Serentak 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Koramil 02/BB Siap Mengamankan dan Menertibkan Jalannya Pilkada Serentak 2020

Koramil 02/BB Siap Mengamankan dan Menertibkan Jalannya Pilkada Serentak 2020
Apel Pagi Personel Jajaran Koramil 02/BB
BATAM, Infokepri.com -
Komandan Komando resimen militer (Danramil) 02/Batam Barat, Kapten Inf. Hendri menyampaikan bahwa terkait Pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, TNI tetap kepada menjaga netrallitas, tidak memihak kepada salah satu Paslon apa pun bentuk dan warnanya. Sabtu, (07/11/2020)
 
TNI siap mengamankan dan menertibkan jalannya pesta demokrasi berlangsung di bulan Desember 2020, yang diselenggaran dalam hal ini KPU/Bawaslu.
 
TNI-Polri mendukung penuh pengamanan Pilkada 2020. "Saya sebagai Danramil kepada anggota tetap semangat di lapangan, melaksanakan Tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) kewilayahan dan mendukung program pemerintah seutuhnya," pesannya.
 
"Kepada masyarakat di wiliayah toritotrial Koramil 02/BB, gunakan hak pilih anda, dan jangan bosan menerapkan protokol kesehatan  menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan, dan tetap waspada dimana berada," pungkasnya di Koramil 02/BB, Sekupang - Batam.
 
Komando rayon militer 02/Batam Barat, Tupoksi kewilayahaan berada di empat kecamatan (Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan Bulang), 23 keluarahan, dan terdapat 26 personel (23 diantaranya Babinsa dan Staff). (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel