KPU Kabupaten Natuna Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara Serentak Tahun 2020 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KPU Kabupaten Natuna Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara Serentak Tahun 2020

 

KPU Kabupaten Natuna Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara Serentak Tahun 2020

NATUNA, Infokepri.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Natuna, menggelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Surat Suara Serentak Tahun 2020, di TPS 2 Lapangan Bola Desa Harapan Jaya, Sabtu (21/11/2020) pagi.

Acara tersebut diikuti oleh seluruh warga Desa Harapan Jaya. Dan di laksanakan dengan standart protokol kesehatan yang ketat. 

Terlihat para pemilih sebelum memasuki area pemilihan terlebih dahulu dilakukan screening terhadap suhu tubuh dan di wajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu. 

Sampai di ruang tunggu, para pemilih diberi jarak lebih dari satu meter, dan saat akan memasuki bilik suara petugas membagikan sarung tangan untuk para pemilih. 

Ketua KPU Natuna, Junaidi Abdillah menyampaikan bahwa dalam menggelar Pilkada 9 Desember mendatang, pihaknya sangat memprioritaskan terhadap penerapan protokol kesehatan untuk para pemilih. 

Selain itu dirinya juga optimis bila pilkada Natuna pada Desember nanti dapat terlaksana dengan lancar. 

"Saat ini semua logistik surat suara sudah berada di gudang KPU. Dan akan kita distribusikan ke tiap TPS pada tanggal 4 Desember mendatang," terang Junaidi. 

Turut hadir dalam acara simulasi tersebut, Wakil bupati Natuna, Ketua KPU Natuna, Ketua Bawaslu Natuna, pimpinan FKPD Natuna, OPD dilingkungan Pemkab Natuna. (Nard)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel