Lapor Polisi, Setelah Ortu Melihat Muka Anaknya Lebam dan Disulut Api Rokok - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lapor Polisi, Setelah Ortu Melihat Muka Anaknya Lebam dan Disulut Api Rokok

Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Batu Aji, mengamankan pelaku penganiayaan anak di bawah umur.
Share it:
Lapor Polisi, Setelah Melihat Muka Anaknya Lebam dan Disulut Api Rokok
Pelaku ZL
BATAM, Infokepri.com -
Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Batu Aji, mengamankan pelaku penganiayaan anak di bawah umur. Kamis, (19/11/2020)
 
Kanit Reskrim Polsek Batu Aji, Iptu Thetio N, SH mengungkapkan bahwa berawal dari laporan pelapor dengan inisial RH (Orang tua, perempuan), pada hari Kamis (05/11) sekira pukul 18.30 WIB, saat itu korban inisial VI (14 Tahun, Laki-laki - pelajar) datang kerumahnya (Perumahan Permata Laguna, Tanjung uncang, Batu aji - Batam) dan melihat pipi korban yang terluka.
 
Lalu pelapor menanyakan kepada korban penyebab luka tersebut, lanjutnya korban menjawab bahwa luka tersebut merupakan perbuatan pelaku I (inisial SP) yang menyulutkan api rokok kepipinya dan korban juga dipukul pada bagian pipi oleh pelaku II (inisial ZL).
 
Pelaku SP
Kemudian pada hari Senin (16/11) sekitar Pukul 16.00 WIB, unit Opsnal Reskrim mendapat informasi bahwa kedua pelaku penganiayaan sedang berada dirumah. Kemudian tim langsung menuju kerumah kedua pelaku yang bersebelahan dan melakukan penangkapan.
 
"Selanjutnya pelaku di bawa ke Mako Polsek Batu Aji guna di lakukan interogasi dan pengembangan lebih lanjut dan mencari barang bukti," tutup Iptu Thetio N, SH. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: