Lis Darmansyah Optimis Pasangan WS-RH Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lis Darmansyah Optimis Pasangan WS-RH Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

 

Lis Darmansyah Optimis Pasangan WS-RH Mampu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

NATUNA, Infokepri.com - Sekretaris DPD PDI-Perjuangan Provinsi Kepri, H Lis Darmansyah yakin Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Ungkapan ini disampaikannya sebelum membuka pelatihan saksi Pilkada 2020, di Hotel Trend Central Natuna, Jum'at (6/11/2020).

Kata Lis Darmansyah, partai PDI-Perjuangan memberi dukungan kepada paslon nomor urut 2 ini dari berbagai sudut pandang, baik dari rekam jejak maupun karakter keduanya.

"Keduanya memiliki keahlian yang dibutuhkan oleh masyarakat, karena sesuai dengan karakteristik dan potensi wilayah yang dimiliki Natuna," ungkapnya.

WS-RH, kata Lis, sama-sama besar dan lahir di Natuna, sehingga mereka tahu betul permasalahan masyarakat dan tahu apa yang dibutuhkan untuk kemajuan daerah, sehingga tidak meraba-raba seperti calon yang baru tinggal di Natuna.

"PDI-Perjuangan juga melihat WS-RH memiliki komitmen untuk mensejahterakan masyarakatnya, untuk itu kami tidak ragu mengusung mereka maju di pilkada ini," ungkap Lis.

Lis Darmansyah juga yakin, ditangan WS-RH, kesejahteraan masyarakat akan jauh meningkat dari sekarang ini, mengingat banyaknya partai penguasa yang mengusung mereka. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel