Masyarakat Desa Sepempang Antusias Menyambut Pasangan WS-RH - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Masyarakat Desa Sepempang Antusias Menyambut Pasangan WS-RH

Masyarakat Desa Sepempang Antusias Menyambut Pasangan WS-RH
Share it:

 

Masyarakat Desa Sepempang Antusias Menyambut Pasangan WS-RH

NATUNA, Infokepri.com - Masyarakat Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur,  siap memenangkan paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), pada Pilkada Natuna Desember 2020 mendatang.

Hal ini terlihat dari antusias masyarakat Sepempang yang datang dan meneriakan yel-yel kemenangan WS-RH di saat kampanye berlangsung pada Jumat (6/11/2020).

"Kalau tidak ada larangan dari pemerintah karena Covid-19, mungkin akan lebih banyak yang hadir dalam kampanye ini," ungkap salah satu warga yang hadir di lokasi kampanye tersebut.

WS-RH melakukan kampanye terbatas mereka pada dua titik di Desa Sepempang dan akan berlanjut di desa yang sama pada hari berikutnya.

Juru kampanye WS-RH, Jarmin Sidik, meminta warga sepempang untuk mendukung penuh Wan Siswandi - Rodhial Huda, mengingat Wan Siswandi besar di Desa Sepempang dan pernah menjadi Kepala Desa di wilayah tersebut.

"Jangan sampai kalah dengan tempat lain yang mentargetkan WS-RH menang dengan angka 80 persen suara," ungkap politisi partai Gerindra ini.

Jarmin juga meyakinkan warga Sepempang, bahwa WS-RH di dukung oleh 14 anggota DPRD yang ada di tiap Kecamatan.

"Jadi, saya berharap Sepempang menang dengan presentase lebih tinggi dari tempat lain," tegasnya.

Sementara itu, Wan Siswandi dan Rodhial Huda dengan penuh semangat memaparkan visi-misi mereka dan disambut baik oleh masyarakat yang hadir.

Melihat semangat dan ketulusan WS-RH dalam menyampaikan program, masyarakat Sepempang sepakat untuk memenangkan paslon nomor 2 ini untuk menang di pilkada Natuna 9 Desember 2020 mendatang. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: