Menjelang Nataru 2020, Intensitas Penumpang Kapal yang Datang dan Berangkat Cukup Banyak - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menjelang Nataru 2020, Intensitas Penumpang Kapal yang Datang dan Berangkat Cukup Banyak

Menjelang hari natal dan tahun baru (Nataru) 2021, intensitas penumpang yang datang dan berangkat cukup banyak. Dan pengawasan protokol kesehatan..
Share it:
Menjelang Nataru, Intensitas Penumpang Kapal yang Datang dan Berangkat Cukup Banyak
Penumpang KM Kelud
BATAM, Infokepri.com -
Menjelang hari natal dan tahun baru (Nataru) 2021, intensitas penumpang yang datang dan berangkat cukup banyak. Dan pengawasan protokol kesehatan terhadap penumpang tetap ketat. Senin, (30/11/2020)
 
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP.Budi Hartono SIK, MM menyampaikan bahwa setiap kedatangan dan keberangkatan kapal di pelabuhan Batu Ampar, personel Polsek KKP tak henti hentinya memberikan himbauan tentang protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan virus corona Covid 19.
 
"Pada hari minggu (29/11) sekira pukul 11.00 WIB, KM Kelud menurunkan penumpang sebanyak 137 jiwa dari Tanjung Priok - Jakarta, penumpang transit 55 Jiwa serta penumpang naik dari Batam ke Belawan 381 Jiwa. Dan selanjutnya KM Kelud bertolak dari Batam tujuan Belawan - Medan, dan selama pengamanan situasi aman terkendali," tutupnya di Mapolsek KKP, Batu Ampar - Batam.
 
Dalam Pelaksanaan Pengamanan, pihaknya membagi personel melakukan penjagaan dibeberapa titik meliputi tempat saat penumpang hendak turun, tempat pemeriksaan tiket, dan tempat saat hendak penumpang masuk ruang keberangkatan menuju Bus, Penjagaan juga di di dermaga pelabuhan untuk memastikan arus lalu lintas tetap lancar. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: