Pasangan WS-RH Optimis Dapat Melaksanakan Segala Visi dan Misi dan Pembangunan Yang Direncanakan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasangan WS-RH Optimis Dapat Melaksanakan Segala Visi dan Misi dan Pembangunan Yang Direncanakan

 

Pasangan WS-RH Optimis Dapat Melaksanakan Segala Visi dan Misi dan Pembangunan Yang Direncanakan

NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), yakin bisa dengan mudah bisa melaksanakan segala visi-misi dan pembangunan yang direncanakan, ketika terpilih memimpin daerah ini pada Pilkada 2020 nanti.

Keyakinan ini bukan tanpa dasar, WS-RH didukung oleh 14 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung. Hal ini sering disampaikan oleh Wan Siswandi maupun Rodhial Huda saat melaksanakan kampanye dibeberapa kecamatan di Natuna.

Dalam kampanye WS-RH, bukan saja menjelaskan berbagai program kerja, namun mereka juga mendengar tiap permasalahan ditiap wilayah yang didatangi.

"Untuk wilayah Subi, Midai, Serasan  dan Pulau Laut, selain jalan lingkungan, sarana telekomunikasi menjadi perhatian buat WS-RH," ungkap Wan Siswandi di kediamannya, Rabu (4/11/2020).

Wan Siswandi optimis, jika WS-RH terpilih bukan saja mengandalkan keuangan daerah, namun juga akan semaksimal mungkin mengerahkan semua OPD untuk bisa mengambil anggaran pusat untuk memenuhi sarana vital bagi masyarakat.

"Contoh soal, masyarakat kita di pulau-pulau kesulitan jaringan internet, kita bisa usulkan langsung kepada menteri Kominfo, Johnny Gerard Plate yang partainya Nasdem juga mengusung WS-RH," ungkap Wan Siswandi. 

Wan Siswandi juga optimis, terobosan-terobosan yang akan dibuat oleh wakilnya Rodhial Huda terkait kemaritiman akan mudah terlaksana, mengingat menteri Kelautan dan perikanan dari partai Gerindra yang juga mengusung mereka.

"Begitu juga dari partai-partai lain yang berkuasa di pusat banyak mendukung kita," pungkasnya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel