Pascar Komisioner KPU Kepri Positif Covid-19, Tahapan Pilkada Terus Berlanjut - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pascar Komisioner KPU Kepri Positif Covid-19, Tahapan Pilkada Terus Berlanjut

pelaksanaan tahapan Pilkada Kepri masih terus berlanjut pasca terkonfirmasi nya tiga komisioner KPU Kepri positif Covid-19.
Share it:
Pascar Komisioner KPU Kepri Positif Covid-19, Tahapan Pilkada Terus Berlanjut
Kantor KPU Kepri
KEPRI, Infokepri.com -
Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Sriwati memastikan bahwa hingga saat ini pelaksanaan tahapan Pilkada Kepri masih terus berlanjut pasca terkonfirmasi nya tiga komisioner KPU Kepri positif Covid-19.
 
"Saat ini kita masih menunggu arahan dan petunjuk KPU RI terkait pelaksanaan Pilkada di Provinsi Kepri. Kita sudah mengirimkan surat laporan terkait kondisi ketiga komisioner KPU Kepri saat ini," terangnya.
 
Namun begitu, lanjutnya hingga kini seluruh tahapan dan proses Pilkada Kepri masih terus berlangsung. Sesuai PKPU nomor 6 tahun 2020 perubahan 13 tahun 2020 tentang pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, dan atau Walikota dan Wakil Walikota serentak lanjutan dalam kondisi bencana non Alam Corona Virus 2019 sesuai dengan pasal 91 dan 92.
 
"Bagi anggota KPU baik kabupaten/kota maupun PPK dan PPS yang dirawat, diisolasi mandiri dikarenakan terinfeksi virus Covid-19, maka pelaksanaan tugas diambil alih oleh PPK untuk PPS, KPU Kabupaten Kota untuk PPK, KPU Provinsi untuk KPU Kabupaten Kota dan KPU untuk KPU Provinsi," jelasnya di Tanjung Pinang - Kepri. (Mc/AP)
Share it:

kepri

Tanjung Pinang

Post A Comment: