Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Melakukan Kampanye di Sungai Ulu Tempat Kelahiran Wan Siswandi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Melakukan Kampanye di Sungai Ulu Tempat Kelahiran Wan Siswandi

Paslon Nomor Urut 2 WS-RH Melakukan Kampanye di Sungai Ulu Tempat Kelahiran Wan Siswandi

 

NATUNA, Infokepri.com - Paslon nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH), melakukan kampanye di Sungai Ulu, desa tempat Wan Siswandi dilahirkan, Rabu (18/11/2020) sore di salah satu rumah warga.

WS-RH didampingi oleh beberapa anggota DPRD Natuna pengusung disambut meriah oleh warga Sungai Ulu dengan kalung bunga dan gendang silat.

Sebagai calon Bupati, Wan Siswandi menegaskan kembali bahwa dirinya lahir di Desa Sungai Ulu pada 2 Januari 1969 lalu. Sehingga dirinya berharap kepada masyarakat untuk mendukung dan memenangkan dirinya dan Rodhial Huda pada Pilkada Natuna 2020.

"Kalau ada pelite kenapa pakai lilin, kalau ada orang kite kenapa pilih orang lain," sebait pantun Wan Siswandi untuk meyakinkan warga.

Dengan adanya hubungan emosional yang kental dengan warga Sungai Ulu, Wan Siswandi berharap WS-RH menang telak di desa kelahirannya ini.

Wan Siswandi juga menegaskan, bahwa dirinya akan mengurus administrasi pemerintahan karena bidang tersebut menjadi keahliannya selama ini.

"Untuk terobosan lainya, itu biarlah menjadi tugas Pak Rodhial Huda. Karena wakil saya menguasai dunia maritim dan pariwisata, intinya kita berbagi tugas," ungkap Wan Siswandi.

Sementara itu Rodhial Huda dengan kecerdasannya, dirinya mampu memaparkan segala visi-misi WS-RH dengan bahasa yang mudah dimengerti.

"Intinya, kami meminta doa kepada bapak ibu semuanya, jadikanlah kami pemimpin yang amanah," ungkap Rodhial Huda.

Selain itu dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk mendoakan, jika WS-RH dapat amanah dari masyarakat, menjadi pemimpin yang kuat untuk melaksanakan segala program WS-RH.

Kampanye semakin meriah, ketika Jarmin Sidik memperkenalkan 14 anggota DPRD Natuna dari 7 partai pengusung. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel