Perlancar Komunikasi, Sitipol Polres Lingga bersama Tim Bid.TIK Polda Kepri Lakukan Perbaikan Jaringan Komunikasi Polri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Perlancar Komunikasi, Sitipol Polres Lingga bersama Tim Bid.TIK Polda Kepri Lakukan Perbaikan Jaringan Komunikasi Polri

Perlancar Komunikasi, Sitipol Polres Lingga bersama Tim Bid.TIK Polda Kepri Lakukan Perbaikan Jaringan Komunikasi Polri

LINGGA, Infokepri.com  - Untuk memperlancar hubungan Komunikasi Personil Polri antara Polda Kepri dengan Polres Lingga serta Polsek jajaran dengan mempergunakan alat Komunikasi Handy Talky (HT), Seksi Teknologi Informasi Polri (Sitipol) Polres Lingga bersama TIm Bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (Bid.TIK)  Polda Kepri melakukan Perbaikan Jaringan Komunikasi Polri di Tower Desa Batu Kacang Dabo Singkep Kabupaten Lingga.

Kegiatan perbaikan jaringan komunikasi Polri tersebut dipimpin langsung Kasubbid. Tekkom. Bid.TIK Polda Kepri AKBP Syahrial, SE. beserta 4 Personil Bid. TIK Polda Kepri dan 2 Personil Sitipol Polres Lingga.

Dalam rilisnya yang disampaikan kepada sejumlah awak media melalui Kasitipol Polres Lingga Ipda Agus Marianto, Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH,SIK,MSI melalui  mengatakan dilakukan perbaikan jaringan pada Tower di Desa Batu Kacang tersebut karena adanya kerusakan Pada bahagian Jaringan, sehinga melakukan hubungan Komunikasi tidak maksimal.

" Dengan dilakukannya Perbaikan pada jaringan di Tower  tersebut akan kembali normal untuk melakukan hubungan komunikasi Personil Polri antara Polda Kepri dengan Jajaran Polres Lingga," kata Ipda  Agus Marianto, Kamis (12/11/2020).

"Pengunaan Alat Komunikasi melalui HT tersebut sangat diperlukan Personil Polri khususnya Personil Polres Lingga, apalagi di saat  Pilkada sekarang ini karena Wilayah Hukum Polres Lingga terdiri banyak Pulau-pulau" tutup Ipda Agus Marianto.(humas/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel