Pilkada Serentak 2020, Polresta Barelang Jamin Keamanan dan Penerapan Protokol Kesehatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pilkada Serentak 2020, Polresta Barelang Jamin Keamanan dan Penerapan Protokol Kesehatan

Agar penyelenggaraan Pilkada Kota Batam berjalan dengan aman dan Kondusif. Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Pengamanan Kantor KPU dan...
Share it:
Pilkada Serentak 2020, Polresta Barelang Jamin Keamanan dan Penerapan Protokol Kesehatan
Foto Bersama di Kantor Bawaslu Batam
BATAM, Infokepri.com -
Kota Batam tidak lama lagi akan melaksanakan pemilihan kepala daerah, Polri dalam hal ini akan menjadi garda terdepan untuk mensukseskan penyelenggaraan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) berjalan aman. Kamis, (12/11/2020)
 
Agar penyelenggaraan Pilkada Kota Batam berjalan dengan aman dan Kondusif. Polresta Barelang Polda Kepri melaksanakan Pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Kota Batam 1 X 24 Jam Dalam Rangka Operasi Mantap Praja dan Operasi Aman Nusa II Seligi Tahun 2020.
 
 
Terkait hal itu, Kapolresta Barelang Polda Kepri AKBP Yos Guntur SIK mengatakan pengamanan di Kantor KPU dan Bawaslu sebagai tindakan preventif guna memastikan keamanan menjelang Pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020.
 
Polresta Barelang menjamin keamanan dan penerapan protokol kesehatan di seluruh TPS pada saat Pemungutan Suara tanggal 09 desember 2020. serta menjamin kesehatan masyarakat saat pemungutan suara dimasa pandemi covid-19.
 
"Tak lupa menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan Menerapkan 4M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan. Agar terciptanya Pilkada Serentak 2020 Yang Damai, Sejuk, Sehat dan Selamat," pungkas Kapolresta Barelang. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: