Pjs Gubernur Kepri Promosikan Kota Tanjungpinang Pada Rakor Kesbangpol Se Indonesia Yang Dihadiri 210 Daerah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Pjs Gubernur Kepri Promosikan Kota Tanjungpinang Pada Rakor Kesbangpol Se Indonesia Yang Dihadiri 210 Daerah

Pjs Gubernur Kepri Promosikan Kota Tanjungpinang Pada Rakor Kesbangpol Se Indonesia Yang Dihadiri 210 Daerah
Share it:

Pada kesempatan itu, Bahtiar Baharuddin mempromosikan dan pengenalan kota Tanjungpinang sebagai bunda tanah Melayu namun juga merupakan bagian dari sejarah besar Indonesia.  Pjs Gubernur Kepri menyebutkan Rakor ini digelar di provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang adalah untuk memperkenalkan Tanjungpinang tak hanya sebagai Ibukota Provinsi Kepri, namun juga suatu daerah yang memiliki segudang sejarah dan pariwisata.  " Selama ini kegiatan Kementerian dan Pemerintah Pusat jika dilaksanakan di Kepri selalu di pusatkan di kota Batam. Padahal, Kepri bukan hanya Batam namun juga ada Tanjungpinang dan kabupaten lainnya yang tak hanya memiliki daerah yang indah," katanya.  Untuk itu, katanya, Rakor Kesbangpol ini juga dilaksanakan di Tanjungpinang untuk mempromosikan kota Tanjungpinang khususnya guna memperbaiki peningkatan ekonomi di Provinsi Kepri.  Dikatakannya selama pandemi Covid-19 ini kondisi pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan bahkan hingga ke defisit.  " Kami mengharapkan dengan kedatangan seluruh peserta dari berbagai daerah ini mampu membelanjakan uangnya di kota Tanjungpinang, sehingga mampu meningkatkan perekonomian di kota Tanjungpinang," katanya.  (Red)
Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,Si (Fhoto : Istimewa)

TANJUNGPINANG, Infokepri.com  -  Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,Si mengucapkan terima kasih kepada Kementerian Dalam Negeri khususnya Direktorat Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum yang telah mengumpulkan seluruh Kesbangpol seluruh provinsi dan kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada Serentak 2020 .

Hal itu disampaikan oleh Pjs Gubernur Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,Si saat menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol)  Se Indonesia yang dilaksanakan di Aula kantor Gubernur Kepri Dompak, Senin (16/11/2020).

" Rakornas Kesbangpol ini dihadiri 210 daerah dari 34 provinsi di Indonesia. Rakornas ini merupakan kegiatan internal Kesbangpol untuk mengkonsolidasikan dan berbagi pengalaman dalam melaksanakan Pilkada secara serentak tahun 2020," katanya.

Ia menyebutkan di Pemprov Kepri telah memiliki pengalaman dalam melaksanakan Pilkada dan memiliki peluang bagaimana mengubah supaya tidak terjadi kerumunan untuk mencegah penyebaran

Pjs Gubernur Provinsi Kepri Dr.Drs.Bahtiar Baharuddin,M,Si Covid-19.Pada kesempatan itu, Bahtiar Baharuddin mempromosikan dan pengenalan kota Tanjungpinang sebagai bunda tanah Melayu namun juga merupakan bagian dari sejarah besar Indonesia.

Pjs Gubernur Kepri menyebutkan Rakor ini digelar di provinsi Kepri khususnya Tanjungpinang adalah untuk memperkenalkan Tanjungpinang tak hanya sebagai Ibukota Provinsi Kepri, namun juga suatu daerah yang memiliki segudang sejarah dan pariwisata.

" Selama ini kegiatan Kementerian dan Pemerintah Pusat jika dilaksanakan di Kepri selalu di pusatkan di kota Batam. Padahal, Kepri bukan hanya Batam namun juga ada Tanjungpinang dan kabupaten lainnya yang tak hanya memiliki daerah yang indah," katanya.

Untuk itu, katanya, Rakor Kesbangpol ini juga dilaksanakan di Tanjungpinang untuk mempromosikan kota Tanjungpinang khususnya guna memperbaiki peningkatan ekonomi di Provinsi Kepri.

Dikatakannya selama pandemi Covid-19 ini kondisi pertumbuhan ekonomi Kepri mengalami penurunan bahkan hingga ke defisit.

" Kami mengharapkan dengan kedatangan seluruh peserta dari berbagai daerah ini mampu membelanjakan uangnya di kota Tanjungpinang, sehingga mampu meningkatkan perekonomian di kota Tanjungpinang," katanya.  (Red)

Share it:

Tanjung Pinang

Post A Comment: