PKS Nyatakan Sikap Dukung Paslon Nomor Urut WS-RH - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

PKS Nyatakan Sikap Dukung Paslon Nomor Urut WS-RH

PKS Nyatakan Sikap Dukung Paslon Nomor Urut WS-RH
Share it:
PKS Nyatakan Sikap Dukung Paslon Nomor Urut WS-RH

NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH)  dapat dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Pernyataan ini, ditandai dengan penyerahan berkas dukungan dari Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Natuna, Iman Yutisanto langsung kepada Wan Siswandi didampingi oleh Rodhial Huda, di Kantor PKS di Jalan Soekarno Hatta,  Ranai, Sabtu (28/11/2020).

Menurut Iman, dukungan ini diberikan atas berbagai pertimbangan dan pandangan terhadap paslon nomor urut 2, mengenai peluang dan visi-misi yang ditawarkan oleh WS-RH.

"Setelah kita melakukan rapat koordinasi dengan PKS di provinsi, maka kita sepakat untuk mendukung dan memenangkan WS-RH di pilkada Natuna Desember 2020 ini," ungkap Iman didampingi Sekretaris DPD PKS Natuna, Junanda.

Kata Iman, WS-RH memiliki peluang besar untuk menang, di samping mereka diusung oleh 7 partai politik dan didukung 4 partai pendukung setelah partai PKS bergabung.

"Tapi yang terpenting, dukungan kami berikan karena kami terpesona dengan visi-misi yang masuk akal dari WS-RH dalam membangun Natuna. Wan Siswandi menguasai ilmu birokrasi, Rodhial Huda praktisi maritim," ungkapnya.

PKS juga menyatakan sikap, akan membantu WS-RH dalam pembangunan Natuna ke depan dengan berkomunikasi dengan DPP PKS, menjolok anggaran pusat untuk membantu mensukseskan pelaksanaan visi dan misi WS-RH jika terpilih nanti.

Sementara Itu, Wan Siswandi menyambut hangat dukungan ini.

"Alhamdulillah, berkat kuasa Allah dukungan terus mengalir. Terima kasih untuk semuanya, mari sama-sama kita berjuang untuk memenangkan masyarakat Natuna, menuju warga sejahtera rukun harmonis," terangnya.

Dengan bergabungnya PKS, maka WS-RH resmi diusung oleh 7 partai dan 4 partai pendukung.

"Jadi ada 11 partai bergabung di WS-RH, PDIP, Hanura, PPP, Demokrat, Nasdem, Grindra, Prindo, PKB, Gelorara, PBB dan  PKS. Ijin dan kuasa Allah insya Allah kita menang, amin," pungkasnya. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: