Polres Lingga Lakukan Olah TKP Terhadap Mayat Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas di Rumah Kosong - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Polres Lingga Lakukan Olah TKP Terhadap Mayat Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas di Rumah Kosong

Polres Lingga Lakukan Olah TKP Terhadap Mayat Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas di Rumah Kosong
Share it:

Polres Lingga Lakukan Olah TKP Terhadap Mayat Seorang Pria Yang Ditemukan Tewas di Rumah Kosong


LINGGA, Infokepri.com  - Personil Polres Lingga lakukan Olah TKP terhadap mayat seorang laki-laki dengan inisial D (35), yang berada di rumah kosong belakang Pasar  Ikan Dabo Singkep Kabupaten Lingga, Senin (02/11/2020).

Diketahuinya ada mayat korban inisial D tersebut atas laporan warga ke Polsek Dabo Singkep, selanjutnya Kapolsek Dabo Singkep, Iptu Fredyanto bersama Personil Polsek Dabo mendatangi TKP guna memastikan adanya penemuan mayat tersebut.

Setelah memastikan ada mayat korban di rumah kosong tersebut, kemudian Kapolsek menghubungi Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Adi Kuasa Tarigan untuk dilkukan olah TKP.

Dilakukannya Olah TKP mayat tersebut dipimpin Kasat Reskrim AKP Adi Kuasa Tarigan bersama Kapolsek Dabo Singkep Iptu Fredyanto bersama 7 Personil Polres Lingga dan petugas instalasi RSUD Dabo Singkep dengan mengunakan APD Protokol Kesehatan  guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penularan Covid-19.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH, SIK, MSi menyampaikan bahwa dilakukan Olah TKP  terhadap mayat tersebut adalah salah satu cara Kepolisian untuk mendapatkan petunjuk untuk mengetahui tentang  penyebab kematian korban.

Kapolres Lingga menambahkan bahwa adapun sasaran olah TKP yang dilakukan Inavis Polres Lingga adalah terhadap tubuh mayat korban dan sekitar lokasi tempat mayat tersebut ditemukan.

"Dari hasil Olah TKP terhadap mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh korban dan sekitar lokasi mayat ditemukan banyak kaleng bekas lem," jelas Kapolres Lingga.

Setelah dilakukan Olah TKP, Selanjutnya mayat korban tersebut dibawa ke RSUD Dabo Singkep guna pemeriksaan secara medis dan untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Hasil Pemeriksaan awal dari olah  TKP dan hasil pemeriksaaan medis terhadap tubuh korban yang dilakukan dr. Nurmauli di RSUD Dabo Singkep, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh mayat tersebut.(humas/Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: