Polres Lingga Lakukan Pengamanan Debat Pasangan Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Debat Pasangan Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga

 

Polres Lingga Lakukan Pengamanan Debat Pasangan Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA, Infokepri.com  - Kepolisian Resor Lingga lakukan pengamanan dalam pelaksanaan Debat Kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Lingga tahun 2020 di Aula Kantor Bupati Lingga, Rabu (04/11/2020).

Pengamanan tersebut dipimpin langsung Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,SH, SIK, MSI dengan menerjunkan sebanyak 90 personel gabungan TNI-Polri dan Satpol Pamong Praja(PP).

Dilaksanakannya Pengamanan tersebut untuk menciptakan situasi kondusif dalam rangka kegiatan Debat Publik putaran pertama antara pasangan calon (paslon) Bupati dan wakil bupati Lingga yang dilaksanakan di Aula kantor bupati Lingga.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman,SH,SIK,MSi menuturkan bahwa, dilakukannya pengamanan kegiatan Debat Pasangan  Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga tersebut guna menciptakan situasi kondusif, pada saat dilakukannya Debat Paslon Bupati dan Wakil Bupati.

Selain menciptakan situasi kondusif, juga memastikan Pelaksanaan Kegiatan Debat tersebut mematuhi Protokol Kesehatan yang dilakukan Paslon Bupati dan Wakil bupati, Tim Pemenangan Para Paslon serta undangan yang hadir.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa, "Sebelum dilakukannya Debat Pasangan Calon bupati  dan wakil Bupati Lingga terlebih dahulu mensterilkan ruangan lokasi Debat dan termasuk di luar Ruangan oleh Petugas Keamanan sesuai Regulasi KPU Lingga.

Kapolres Lingga juga, mengharapkan Kepada  masing-masing Paslon Bupati dan Wakil Bupati termasuk Tim Pemenangan masing-masing Paslon serta Masyarakat supaya mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan setiap tahapan Pilkada guna menjaga Kesehatan dan antisipasi Penyebaran Covid-19.


(humas/Syaf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel