Seorang Tenaga Medis Terpapar Positif Covid-19, Bupati Natuna Harapkan Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Seorang Tenaga Medis Terpapar Positif Covid-19, Bupati Natuna Harapkan Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan

 

Seorang Tenaga Medis Terpapar Positif Covid-19, Bupati Natuna Harapkan Masyarakat Selalu Terapkan Protokol Kesehatan


NATUNA, Infokepri.com - Dengan bertambahnya korban terpapar Covid-19 di Kabupaten Natuna, setelah LP salah satu perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Natuna terkonfirmasi positif Covid-19, Bupati Natuna Drs H Abdul Hamid Rizal, M.Si, sekaligus sebagai Ketua Gugus Tugas percepatan pengendalian Covid-19 Natuna, menghimbau masyarakat untuk tenang namun tetap waspada.  

"Saya berharap kepada masyarakat Natuna agar jangan panik dengan kejadian ini, jangan mudah termakan hoax, saring betul-betul informasi yang ada sehingga tidak menjadi fitnah dan polemik dimasyarakat," kata  Hamid, kepada awak media, Senin (2/11/2020).

Lebih lanjut, Bupati Hamid Rizal mengajak masyarakat Natuna untuk mendoakan kesembuhan LP, sekaligus mengajak masyarakat agar tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak dengan yang lainnya,  menghindari kerumunan dan keramaian.

"Dilihat dari kondisi beliau  saat ini sehat-sehat saja, saya yakin Ny LP bisa sembuh, hanya Indra penciumannya yang bermasalah. Untuk itu mari kita doakan beliau lekas sembuh agar bisa kembali melakukan tugasnya sebagai perawat di RSUD," ujar Hamid.

Dari kejadian tersebut hampir 40 orang tenaga kesehatan yang ada di RSUD Natuna melakukan uji swab, dari hasil uji swab tersebut nantinya akan dikirim ke BTKL Batam melalui transportasi udara. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel