Sukseskan Pilkada, Babinsa Desa Tanjung Pantau dan Monitoring Pemasangan APK Yang Melanggar Aturan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sukseskan Pilkada, Babinsa Desa Tanjung Pantau dan Monitoring Pemasangan APK Yang Melanggar Aturan

Sukseskan Pilkada, Babinsa Desa Tanjung Pantau dan Monitoring Pemasangan APK Yang Melanggar Aturan
Share it:

 

Sukseskan Pilkada, Babinsa Desa Tanjung Pantau dan Monitoring Pemasangan APK Yang Melanggar Aturan

NATUNA, Infokepri.com - Guna mensukseskan Pemilukada 2020 - 2024, Babinsa Desa Tanjung, Sertu Yudi Teguh, Personil Koramil 01/Ranai, Kodim 0318/Natuna, melaksanakan giat pemantauan dan monitoring pemasangan Alat Peraga Kampanye (APK) yang tidak sesuai dengan titik pemasangan di wilayah Kecamatan Bunguran Timur Laut, Senin (2/11/2020).

Adapun sasaran monitoring sebagai berikut, Simpang Tiga Desa Limau Manis, Simpang Tjga Desa Tanjung, Simpang Tiga Pelabuhan Desa Tanjung, Simpang Tiga Setuik Desa Tanjung, Simpang Tiga Kampung Baru Desa Kelanga, dan Simpang Tiga Sekalong Desa Kelanga.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panwascam Kecamatan Bunguran Timur Laut Arif Yanto S.Pd, Pelaksana PNS Zarin S.IP, anggota Panwascam diantaranya, Banji S.Pd, Zarkawi SE Sy, Harjoni S.Pd, Riki Nasrun SP, Ferawati A.Md.

Kegiatan berjalan tertib dan aman.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan.

Kegiatan ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah MA, M.Sc yang disampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend TNI Harnoto, S.Sos, bahwa Komsos merupakan sarana untuk memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang timbul ditengah-tengah masyarakat.

“Hal ini seiring dengan tugas pokok TNI dalam Operasi Militer Selain Perang (OMSP) yaitu membantu Pemerintah Daerah untuk ikut berpartisipasi dalam perencanaan, penyiapan dan melaksanakan apa yang diinginkan pemerintah sebagai program unggulan mensejahterakan masyarakat dan mencerdaskan kehidupan bangsa," pungkas Dandim 0318 Natuna. (Nard).


    

Share it:

Lingga

Post A Comment: