Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual

Wakapolresta Barelang Pimpin Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual
Upacara Hari Pahlawan Secara Virtual
BATAM, Infokepri.com -
Upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November tahun 2020 tidak dilakukan seperti tahun sebelumnya, kali ini dilakukan secara virtual serentak diseluruh Indonesia, dengan Tema "Pahlawanku Sepanjang Masa". Selasa, (10/11/2020)
 
Pada kesempatan ini, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo langsung bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) dari Taman Makam Pahlwan Kalibata Jakarta yang disiarkan langsung melalui YouTube Live.
 
Di tempat terpisah, upacara Hari Pahlwan dipimpin langsung oleh, Wakapolresta Barelang, AKBP. Junoto, SIK mengatakan bahwa upacara peringatan hari Pahlawan secara virtual melalui YouTube Live bersama Kepala Negara, di ikuti oleh Pejabat Utama Polresta Barelang, di ruang rapat Mako Polresta Barelang, Batam kota - Batam.
 
"Peringatan hari pahlawan diharapkan agar kita lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan, sebagaimana ungkap Bung Karno yang menyatakan bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya," jelasnya mewakili Kapolresta Barelang.
 
Dalam kegiatan peringatan hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana. Namun, tetap berjalan dengan khitmat dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak mencegah pnyebaran Covid-19. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel