Wan Siswandi Bersama Sekretaris Pemenangan WS-RH Pantau Kondisi Pedagang dan Keadaan Pasar Ranai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Wan Siswandi Bersama Sekretaris Pemenangan WS-RH Pantau Kondisi Pedagang dan Keadaan Pasar Ranai

 

Wan Siswandi Bersama Sekretaris Pemenangan WS-RH Pantau Kondisi Pedagang dan Keadaan Pasar Ranai

NATUNA, Infokepri.com - Tingkatkan silaturrahmi, Calon Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi didampingi Sekretaris Pemenangan WS-RH, Wan Aris Munandar pantau langsung kondisi pedagang dan keadaan Pasar Ranai, Minggu (15/11/2020)  sore.

Hal ini dilakukannya untuk memastikan kelayakan dan kondisi pasar yang satu-satunya ada di Ranai. 

"Bangunan pasar ini sudah lama berdiri, saya ingin melihat langsung kondisi bangunan masih layak atau tidak untuk sebuah pasar standar Kabupaten," ungkap Wan Siswandi kepada beberapa awak media.

Wan Siswandi mengatakan, dirinya akan mengusahakan pasar yang selayaknya sebuah pasar seperti di Kabupaten lain.

"Tingkat keamanan, kerapian, juga akan kita atur, agar pedagang dan pembeli merasa nyaman saat melakukan segala aktivitas di pasar," ungkap Wan Siswandi.

Hal ini juga dikuatkan oleh Wan Aris Munandar. Dirinya memastikan program WS-RH akan didukung dan dikawal oleh 14 anggota DPRD pengusung.

"Ini merupakan niat baik dari putra daerah untuk membangun kampung, insyaAllah dengan niat baik hasilnya juga baik," ungkap Wan Aris Munandar.

Perhatian terhadap pedagang dan kondisi pasar ini juga masuk dalam program kerja WS-RH untuk meningkatkan ekonomi kerakyatan, agar  tujuan warga sejahtera rukun harmonis menuju Natuna maju, maritimnya juara tercapai. (Nard)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel