2021, Tes Awal Belajar Tatap Muka di Daerah Hinterland Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

2021, Tes Awal Belajar Tatap Muka di Daerah Hinterland Batam

Pemerintah Kota (Pemko) Batam, akhirnya mencoba mengambil langkah untuk mengakhiri aktifitas peserta didik dalam sistem belajar daring/ belajar..
Share it:
2021, Tes Awal Belajar Tatap Muka di Daerah Hinterland Batam
Simulasi Belajar Tatap Muka
BATAM, Infokepri.com -
Pemerintah Kota (Pemko) Batam, akhirnya mencoba mengambil langkah untuk mengakhiri aktifitas peserta didik dalam sistem belajar daring/ belajar dari rumah, di masa pandemi Covid-19. Rabu, (16/12/2020)
 
Terkait hal itu, Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan bahwa kemungkinan akan melakukan aktifitas tatap muka, ngajar mengajar di sekolah, di awal tahun 2021. Tapi, lihat dulu perkembangannya.
 
"Kami akan bahas tersendiri, walaupun pak Kadisdik coba menawarkan opsi sebagai tes awal di daerah hinterland.  Untuk itu, kami akan rembukan dulu dengan mengikutsertakan OPD yang lebih luas, terutama dari Forkopinda dan Instansi Kesehatan," terangnya usai menghadiri rapat Paripurna di Gedung DPRD Batam, Batam Centre - Batam (14/12).
 
Menurutnya, daerah hinterland merupakan wilayah yang berdekatan dengan tepian laut, tingkat terpapar Covid-19 kemungkinan masih kecil masih wilayah tersebut.
 
"Kita harus mempertimbangkan dari berbagai aspek. Ini hanya opsi, apa nantinya bisa dengan sebagian tutup atau sebagian buka, atau masih di tutup," terangnya yang juga menjabat Ketua Harian Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: