GERAM Harapkan KPU Lingga Harus Bekerja Profesional Dalam Perhitungan Suara di Pilkada 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

GERAM Harapkan KPU Lingga Harus Bekerja Profesional Dalam Perhitungan Suara di Pilkada 2020

GERAM Harapkan KPU Lingga Harus Bekerja Profesional Dalam Perhitungan Suara di Pilkada 2020
Share it:

 

GERAM Harapkan KPU Lingga Harus Bekerja Profesional Dalam Perhitungan Suara di Pilkada 2020


LINGGA, Infokepri.com -  Komisi Pemilihan Umum (KPU) harus bekerja profesional dalam penghitungan suara di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Kasmiran Bakri selaku Ketua Generasi Anak Melayu (GERAM) Kabupaten Lingga mengatakan di Pilkada 2020 ini agak sedikit memanas dan ketatnya persaingan antara masing-masing calon nomor urut,  01 pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, nomor urut  02 pasangan Riki Solihin dan Raja Supri, calon nomor urut 3 pasangan Muhamad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

“ Ketiga pasangan calon (Paslon) itu suaranya tidak berbeda jauh,” kata Kasmiran Bakri saat ditemui sejumlah awak media, Jumat (11/12/2020).

“ Kami meminta KPU Kabupaten Lingga untuk menyelesaikan kerjanya menghitung suara secara manual di tingkat Kecamatan sampai di Kabupaten dan Generasi Anak Melayu (GERAM) siap mengawal perhitungan suara yang sah dan siapa calon yang menang dan kalah di Pilkada 2020 ini, “ tambayhnya.

Ia menyebutkan Generasi Anak Melayu menjungjung tinggi apa keputusan KPU Kabupaten Lingga dan memberikan apresiasi atas kerja KPU Kabupaten Lingga selama ini.

“ Harapan kami dari Gerasi Anak Melayu Kabupaten Lingga, yang menang jangan bersenang hati, kerena tugas sedang menanti semua Misi dan Visi yang di sampaikan kepada masyarakat harus ditepati, Kabupaten Lingga ini membutuhkan pemimpin yang amanah dan bijaksana,” katanya.

Bagi yang kalah, lanjutnya,  harus berbesar hati dan berlapang dada, pada hari ini tidak ada lagi warna biru,kuning dan merah, mari kita semua  sama-sama membantu pemimpin Pemerintah Kabupaten Lingga yang sudah terpilih saat ini,

 (Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: