Kapolres Natuna Memimpin Kegiatan Latihan Pra Operasi Dalam Rangka Operasi Lilin Seligi Polres Natuna Tahun 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Kapolres Natuna Memimpin Kegiatan Latihan Pra Operasi Dalam Rangka Operasi Lilin Seligi Polres Natuna Tahun 2020

Kapolres Natuna Memimpin Kegiatan Latihan Pra Operasi Dalam Rangka Operasi Lilin Seligi Polres Natuna Tahun 2020
Share it:

 


NATUNA, Infokepri.com - Bertempat di Ruang Vicon Polres Natuna, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, melalui Kabag Ops Polres Natuna, Kompol Hendrianto, SH, MH, memimpin kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpra Ops) dalam rangka Operasi Lilin Seligi Polres Natuna Tahun 2020, Sabtu (19/12/2020).

Operasi Lilin Seligi 2020 dilaksanakan dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 diadakan secera serentak di Polres jajaran Polda Kepulauan Riau terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 s/d 04 Januari 2021.

Untuk itu sebelum diadakannya Operasi tersebut, akan terlebih dahulu dilaksanakan Latihan Pra Operasi seperti ini. Dengan didampingi oleh Kasat Reskrim, Kasat Intelkam dan Kasat lantas Polres Natuna, para personil yang nantinya bertugas menjalankan operasi dilapangan akan menerima arahan ataupun materi apa-apa saja yang perlu dilakukan serta bagaimana cara bertindak di lapangan.

Dalam penyampainnya, Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto SH,MH Menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Lilin Seligi - 2020 Polres Natuna, agar benar-benar melaksanakan tugas sebaik mungkin karena operasi ini bertujuan untuk terciptannya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Wilayah Hukum Polres Natuna.

"Mengingat saat ini sedang dalam masa pandemi Covid-19, diharapkan kepada personil agar tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga personil yang melaksanakan tugas dilapangan dapat bekerja dengan aman dan lancar," ujar Kabag Ops Polres Natuna Kompol Hendrianto.

"Operasi ini diselenggarakan dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif serta penegakan hukum melalui penggelaran fungsi-fungsi Kepolisian dalam bentuk Satuan Tugas," tutup Kompol Hendrianto. (Nard/R).

Share it:

Natuna

Post A Comment: