Kapolresta Barelang Pimpin Pengecekan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolresta Barelang Pimpin Pengecekan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan

Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi Hal yang tidak di..
Share it:
Kapolresta Barelang Pimpin Pengecekan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Tingkat Kecamatan
Pengecekan di Gedung PPK Nongsa
BATAM, Infokepri.com -
Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Barelang, AKBP Yos Guntur, SIK memimpin langsung pengecekan rapat pleno terbuka tingkat kecamatan. Jum'at, (11/12/2020)
 
Kegiatan pengecekan rapat pleno terbuka digelar di gedung Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Batu Ampar, PPK Sekupang, Batam Kota dan PPK Nongsa, mendapat pengawasan dan pengamanan ketat di area pintu masuk ruangan pleno oleh anggota Polresta Barelang dan juga melibatkan unsur TNI.
 
"Ini merupakan agenda dari Pilkada yang harus kita amankan, personel sudah disiagakan pada beberapa titik untuk mengantisipasi Hal yang tidak di inginkan," terang Kapolresta Barelang.
 
Selain itu, pihaknya juga mengimbau kepada tim pemenangan atau pendukung Paslon yang diperkirakan menang untuk tidak terlalu uforia atas kemenanganya.
 
Begitu juga sebaliknya, dengan tim pemenangan Paslon yang diperkirakan kalah, diminta tidak melakukan pengerahan massa dengan bersama menjaga kondusivitas.
 
“Mari bersama – sama kita jaga kondusifitas yang ada saat ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan seluruh masyarakat, yang telah turut serta dalam pesta demokrasi tahun ini, sehingga semua berjalan dengan Lancar dan Kondusif,” tuturnya.
 
"Pada masa pandemi ini, kepada seluruh pertugas yang melaksanakan rapat pleno terbuka agar memperhatikan protokol kesehatan dengan tetap rajin Mencuci Tangan, menggunakan masker ,menjaga jarak, menghindari Kerumunan," tutup AKBP. Yos Guntur, SIK. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: