Kapolsek Daik Lingga Memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020 di Kecamatan Lingga - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Kapolsek Daik Lingga Memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020 di Kecamatan Lingga

Kapolsek Daik Lingga Memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020 di Kecamatan Lingga
Share it:

 

Kapolsek Daik Lingga Memimpin Apel Gabungan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada  2020 di Kecamatan Lingga

LINGGA, Infokepri.com  - Kapolres Lingga melalui Kapolsek Daik Lingga memimpin apel Gabungan Pergeseran Pasukan (SERPAS) Pengamanan Pilkada  2020 Kecamatan Lingga di Mapolsek Daik Lingga, Senin (7/11/2020).

Kapolsek Daik lingga AKP Tasriadi dalam sambutannya mengatakan Apel Serpas ini kita laksanakan sebagai bukti kesiapan seluruh komponen pelaksana Pilkada di kecamatan Lingga.

" Anggota TNI dan Polri akan tetap menjaga Netralitas dalam Pelaksanan pengamanan Pilkada 2020,

Waspada agar tidak terjadi Pemilihan Suara Ulang (PSU), jika terjadi hambatan ataupun permasalahan diharapkan ketua KPPS  dapat segera melaporkan secara berjenjang dan berkoordinasi dengan petugas Polri di TPS," katanya.

Beliau memambahkan untuk anggota Linmas jangan pernah ragu dalam melaksanakan tugas.

"Negara memberikan amanah kepada kita untuk mengamankan, mengawal Pilkada serentak ini agar dapat berjalan sukses , lancar dan sehat, anggota TNI Polri akan membantu dan akan selalu mendukung setiap keputusan KPPS," katanya.

Kapolsek Daik Lingga mengharapkan kepada Kades dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan petugas Polri yg melaksanakan Pam di TPS diwilayah desanya .

"Saya titipkan anggota saya, adik adik saya kepada Pak Kades,Agar kita mematuhi Prokes Covid -19 dalam setiap tahapan Pilkada, terutama saat Pemungutan suara tanggal 9 Desember 2020 nanti," katanya.

Sementara itu,  Camat Lingga Yulius SKM meminta kepada anggota PPS agar tidak ragu dalam bekerja, dan selalu berkoordinasi dengan petugas Polri dan meminta untuk selalu menjaga netralitas yang baik agar pengamanan Pilkada 2020 bisa berjalan dengan lancar dan baik.

Tampak hadir pada Kegiatan itu, Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi, Wakapolsek Daik Lingga Ipda Junaidi, Camat Lingga Yulius SKM, Lurah Daik, Ariyanto Kades Se Kecamatan Lingga, ketua Panwascam Kecamatan Lingga Safarudin dan anggota PPK Se Kecamatan Lingga.(Syaf)

Share it:

Lingga

Post A Comment: