Kapolsek Serasan Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa Kampung Hilir - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolsek Serasan Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa Kampung Hilir

 

Kapolsek Serasan Silaturahmi Dengan Pemerintah Desa Kampung Hilir

NATUNA, Infokepri.com - Dalam rangka untuk memperkenalkan diri, Kapolsek Kecamatan Serasan, Ipda Lundu Herryson Sagala, ST, melakukan silaturahmi dengan Pemerintah Desa Kampung Hilir, Selasa (8/12/2020).

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Ipda Lundu Herryson Sagala, ST, yang baru saja menjabat sebagai Kapolsek Kecamatan Serasan tersebut memperkenalkan diri sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan kepada Kepala Desa Kampung Hilir, BPD, RT/RW, maupun Perangkat Desa.  

Ipda LH Sagala berharap kepada Kepala Desa Kampung Hilir, BPD, RT/RW, maupun Perangkat Desa, untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di tengah tengah masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar.

“Mari kita bersama sama sukseskan pelaksanaan Pilkada dan juga era adaptasi kebiasaan baru ditengah tengah masyarakat agar warga tidak terpapar oleh adanya Covid-19 sekaligus warga dapat lebih produktif kembali,” pesan LH Sagala. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel