Kapten Inf Hendri Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal, 4 Kecamatan di Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapten Inf Hendri Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal, 4 Kecamatan di Batam

Kapten Inf Hendri Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal, 4 Kecamatan di Batam
Danramil Bersama Personel Jaga Pengamanan
BATAM, Infokepri.com -
Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 02/Batam Barat (BB), Kapten Inf, Hendri Mulyadi turun langsung melaksanakan patroli pengamanan ibadah Natal 2020. Jum'at, (25/12/2020)
 
"Kegaitan patroli guna untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di tempat peribadatan di wilayah teritorial jajaran Koramil 02/Batam Barat di empat Kecamatan (Sekupang, Batu Aji, Sagulung dan Bulang)," jelasnya.
 
Berikut, lokasi tempat peribadatan dalam wilyah jajaran Koramil 02/BB:
Gereja Katolik Kerahiman Ilahi Tiban III, Patam Lestari-Sekupang.
Gereja HKBP Palmarum Kampung Baru Indosat, Sei Harapan-Sekupang.
Gereja Katolik Maria Bunda Pembantu Abadi, Sungai Langkai-Sagulung.
Gereja GKPI Kavling Lama, Sagulung.
Gereja GKLI PJB, Sagulung.
Gereja GPI Kamboja, Sungai Pelengut-Sagulung.
Gereja Gerakan Penta Costa Marantika, Kibing-Batu Aji.
Gereja HKBP Betesda, Tanjung Uncang-Batu Aji.
Gereja GKPA Batam Aviari, Buliang-Batu Aji.
 
Personel yang terlibat dalam pengamanan, diantaranya Koramil 02/BB, Polsek Batu Aji, Marinir, Raider 136/TS, Senkom Polri, Satpol PP, dan Pemuda Batak Batam. "Selama kegiatan ibadah perayaan Natal berlangsung dalam keadaan aman dan lancar," terang Kapten Inf, Hendri Mulyadi.
 
Kapten Inf Hendri Pimpin Langsung Pengamanan Ibadah Natal, 4 Kecamatan di Batam
Daramil Bersama Foto Bersama
Dalam kegiatan patroli berlangsung, tak lupa Danramil menyampaikan ucapan selamat hari Natal 2020 dan Tahun baru 2021. "Semoga kita selalu diberi kesehatan dan keselamatan oleh Tuhan Yang Maha Esa," terangnya.
 
Ia juga mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh jemaat gereja yang berada diwilayah binaan teritorial Koramil 02/BB tetap melaksakan dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dimanapun berada terutama di tempat umum/keramaian, dengan wajib pakai masker, jaga jarak, dan selalu cuci tangan. Guna memutus mata rantai Covid-19.
 
Lanjutnya, kepada personel Babinsa dan anggota pengamanan, untuk dapat melakukan pengamanan tetap menegakkan disiplin Prokes dengan baik, dan melaksanakan himbauan sesuai Peraturan pemerintah UU No.49 tahun 2020.
 
"Laksanakan pengamanan dengan baik dan selalu adakan koordinasi dengan instansi terkait dan pengurus Gereja sehingga tercipta keamanan serta acara perayaan Natal dan Tahun baru berjalan dengan aman dan lancar,"  tutup Danramil 02/BB. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel