Ketua Karang Taruna Desa Linau Mengapresiasi Wirdana Halim Yang Mengikuti Konser Syair Dandan Setia - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ketua Karang Taruna Desa Linau Mengapresiasi Wirdana Halim Yang Mengikuti Konser Syair Dandan Setia

Ketua Karang Taruna Desa Linau Mengapresiasi Wirdana Halim Yang Mengikuti Konser Syair Dandan Setia
Share it:

 

Ketua Karang Taruna Desa Linau Mengapresiasi Wirdana Halim Yang Mengikuti Konser Syair Dandan Setia

LINGGA, Infokepri.com -  Ketua Karang Taruna Desa Linau, Hardian mengapresiasi salah satu warganya, Wirdana Halim yang mengikuti Konser Syair Dandan Setia yang digelar oleh BNPB Provinsi Kepulauan Riau di Aula Wan Seri Beni Kantor Gubernur Provinsi Kepri, Tanjungpinang yang juga disiarkan secara lansung di Channel You Tube BNPB KEPULAUAN RIAU. Jum'at, (25/12/20) malam. 

Hardian mengaku sebelumnya tidak mengetahui bahwa ada warganya yang selalu membawa nama daerah diajang tingkat Provinsi. Saat mengetahui kabar tersebut dirinya berencana akan menemui Kepala Desa terkait perlunya dukungan secara langsung dari pihak Pemerintahan Desa.

"Kita sangat bersyukur, kawan-kawan khususnya pengurus dan juga warga Karang Taruna Desa Linau sangat banyak sekali memiliki talenta dan pada hari ini kita juga sudah sama-sama melihat perjuangan dari salah satu warga kita dalam mengharumkan nama Daerah di ajang tingkat Provinsi Kepri," ucap Hardian. 

Lanjut Hardian, selain Wirdana Halim pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna khususnya Desa Linau juga banyak memiliki Talenta lainnya, sehingga sangat perlu adanya perhatian Pemerintah sebagai kontribusi bagi para pemuda berbakat.

"Saya Ketua Karang Taruna Desa Linau mengharapkan ada perhatian dari Pemerintah kita khususnya Kabupaten Lingga agar apa yang diberikan oleh Pemuda dalam mengharumkan nama daerah dapat diperhatikan karena sangat sayang sekali jika sumberdaya manusia yang ada di Kabupaten Lingga ini harus berkembang dan di ambil oleh negeri orang lain," jelasnya. 

Sementara itu Plt Bupati Lingga M. Nizar saat dikonfirmasi awak media  mengatakan, anak muda atau putra-putri dan masyarakat juga kelompok masyarakat yang membawa nama daerah pada setiap ajang selalu mendapat tempat di Pemda Lingga dan Pemda senantiasa mensupport. 

"Beberapa kali dalam ajang-ajang  lainnya, baik itu STQ atau MTQ ditingkat Provinsi atau Nasional anak kita membawa nama Kabupaten atau Provinsi ade apresiasi yang Pemda lakukan, diajang lain seperti atlet, juga kesenian dan pendidikn maupun upaya inovasi yg di lakukan melalui ajang TTG (teknologi tepat guna) di berikan laluan dan suport. Intinye komuniksi dan koordinasi yang harus di jage," kata M. Nizar.(Syaf)


Share it:

Lingga

Post A Comment: