Ketua KPU Kabupaten Natuna Pastikan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Oleh PPK Selesai Tanpa Masalah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ketua KPU Kabupaten Natuna Pastikan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Oleh PPK Selesai Tanpa Masalah

 

Ketua KPU Kabupaten Natuna Pastikan Rapat Pleno Tingkat Kecamatan Oleh PPK Selesai Tanpa Masalah

NATUNA, Infokepri.com - Ketua KPU Kabupaten Natuna, Junaedi pastikan hasil pleno diseluruh kecamatan telah selesai dan tidak ada permasalahan berarti.

Pernyataan ini disampaikannya usai menerima logistik kotak surat suara hasil pemilihan dari 8 kecamatan, Minggu (13/12/2020) di gudang logistik KPU dihadiri oleh Ketua Bawaslu Natuna, Khairurrijal.

Menurut Junaedi, tahapan pleno tingkat kecamatan oleh Panitia Pemilihan  Kecamatan (PPK) telah selesai dilaksanakan dan tidak ada selisih dengan data C1 yang dimiliki oleh para saksi dari masing-masing calon.

"Kita tinggal menunggu logistik dari tujuh kecamatan lainya, Insya Allah besok sampai semua ke gudang logistik KPU, kecuali Kecamatan Pulau Laut lusa baru sampai," ungkap Junaedi.

Junaedi menegaskan, setelah semua logistik diterima oleh KPU Natuna, pihaknya secepatnya akan melaksanakan pleno di tingkat kabupaten.

"Kalau tidak ada kendala dalam pendistribusian logistik, rencana kita akan menjadwalkan pleno tingkat kabupaten antara tanggal lima belas sampai tanggal tujuh belas Desember ini," pungkasnya. (Nard).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel