Jelang Nataru, KM. Kelud Angkut 990 Penumpang dari Batam Tujuan Medan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Jelang Nataru, KM. Kelud Angkut 990 Penumpang dari Batam Tujuan Medan

Personel Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam melakukan pengamanan di Pelabuhan Batu Ampar - Batam untuk menjamin keamanan dan ketertiban..
Share it:
Pengamanan Penumpang KM Kelud
BATAM, Infokepri.com -
Personel Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Batam melakukan pengamanan di Pelabuhan Batu Ampar - Batam untuk menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat yang menggunakan transportasi kapal laut Kapal Motor (KM). Kelud. Minggu, (13/12/2020)
 
Dalam pelaksanaan pengamanan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Batam, AKP. Budi Hartono SIK, MM mengatakan personel Polsek Kawasan Pelabuhan fokus memberikan imbauan kepada penumpang yang turun dari kapal agar selalu memakai masker, menerapkan physical distancing dan menghindari kerumunan masa guna mencegah penyebaran virus Corona.
 
"Sekira Pukul 11.38 WIB, KM Kelud melanjutkan perjalanan ke Belawan-Medan, dengan mengangkut penumpang dari Batam Sebanyak 990 Jiwa. Serta penumpang lanjutan dari Tanjung Priok 132 Jiwa," katanya.
 
"Sedangkan dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dengan penumpang yang turun sebanyak kurang lebih 101 jiwa. Dan selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman," terangnya.
 
Pada pengamanan KM. Kelud personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam bersama dengan petugas dari kantor Kesehatan Pelabuhan Batam, pesonel dari KSOP, Bea cukai Batam serta Ditpam Bp Batam. (AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: