KM Kelud Bawa 721 Penumpang dari Batam Tujuan Medan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

KM Kelud Bawa 721 Penumpang dari Batam Tujuan Medan

Pengamanan di Atas KM Kelud
BATAM, Infokepri.com -
Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Batam melaksanakan pengamanan Kedatangan dan keberangkatan Kapal Pelni KM Kelud dipelabuhan Batu Ampar - Batam. Minggu, (06/12/2020)
 
Kapolsek KKP, AKP Budi Hartono SIK, MM mengatakan bahwa pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal Pelni merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakanPersonil Polsek kawasan Pelabuhan Batam beserta instansi terkait di Pelabuhan.
 
"KM Kelud bersandar sekitar pukul 08.30 WIB, dengan penumpang turun dari Tanjung Priok - Jakarta sebanyak 81 orang, penumpang lanjutan sebanyak 96 orang dan penumpang naik sebanyak 721 orang, selanjutnya kapal Pelni KM Kelud akan berlayar kembali dengan tujuan pelabuhan Belawan - Medan sekira pukul 12.30 WIB," terangnya.
 
Pengamanan di Luar KM Kelud
Hal ini, lanjutnya bertujuan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dengan hadirnya polisi disekitar masyarakat dengan cara memberikan pelayanan pengamanan, kemudian, guna mencegah barang berbahaya ataupun terlarang masuk ke kapal mengingat daerah perbatasan merupakan salah satu jalur keluar masuknya barang berbahaya dan terlarang.
 
Disamping itu personel Polsek Kawasan Pelabuhan juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga jarak, rajin mencuci tangan, selalu memakai masker serta tidak berkumpul kumpul sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona.
 
Pengamanan kedatangan dan keberangkatan kapal pelni KM Kelud dipimpin oleh Kanit Sabhara, Ipda Edward H dan diikuti oleh 7 personel Polsek KKP Batam, dalam pelaksanaan pengamanan selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap orang maupun barang-barang calon penumpang yang akan naik ke kapal sebagai antisipasi kejadian yang dapat mengganggu keamanan. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel