Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Jelang Tutup Tahun 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Jelang Tutup Tahun 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021

Lantamal IV Tanjungpinang Gelar Doa Bersama Jelang Tutup Tahun 2020 dan Menyambut Tahun Baru 2021
Share it:

TANJUNGPINANG, Infokepri.com  – Segenap Prajurit dan PNS Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  (Lantamal) IV Tanjungpinang,  melaksanakan doa bersama jelang tutup tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021, masing-masing bagi umat Muslim di Mesjid Hajar Aswad dan umat Nasrani di Gedung Serba Guna (GSG) Yos Sudarso Mako Lantamal IV di Jalan Yos Sudarso Nomor 1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kepri, Rabu (30/12/2020) siang. 

Kegiatan doa bersama di mesjid Hajar Aswad diawali dengan sholat dzuhur berjemaah yang dipimpin oleh Kepala Dinas Administrasi Personel (Kadisminpers) Lantamal IV Letkol Marinir Drs Dadan Solahudin Alayubi.

Sedangkan di GSG Yos Sudarso diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Penerangan (Kadispen) Lantamal IV Mayor Marinir Saul Jamlaay selaku Perwira Rohani (Paroh) KristenLantamal IV.

Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang mengatakan tujuan digelarnya doa bersama ini adalah dalam rangka tutup tahun 2020 dan menyambut  tahun baru 2021 yang sebentar lagi akan kita saksikan Bersama.

Ditambahkan juga inti dari pada isi doa bersama tersebut adalah rasa syukur kita kepada Tuhan Yang Maha Esa yang sudah menyertai kita semua sepanjang tahun 2020, serta agar ditahun 2021, seluruh jajaran TNI Angkatan Laut khususnya keluarga besar Lantamal IV Tanjungpinang, diberikan keselamatan dan kesehatan serta kelancaran dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Hal tersebut senada dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. yaitu untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan dalam pengabdian sebagai Prajurit Jalasena, yang memegang teguh nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit, Delapan Wajib TNI dan Trisila TNI Angkatan Laut,” pungkas Kadispen Lantamal IV Tanjungpinang, Mayor Marinir  Saul Jamlaay 

Hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Marinir Andi Rahmat M, para pejabat Utama Lantamal IV, Para Kadis dan Kasatker Lantamal IV.

( Dispen Lantamal IV Tanjungpinang)


Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: