Menggunakan Mobil Minibus, Para Pelaku Gasak Mesin Genset - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Menggunakan Mobil Minibus, Para Pelaku Gasak Mesin Genset

Mengunakan mobil para pelaku melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Perumahan Taman Yasmin Batu Besar, Nongsa - Batam..
Share it:
Ungkap Kasus Pencurian
BATAM, Infokepri.com -
Mengunakan mobil para pelaku melakukan tindak pidana pencurian dengan pemberatan di Perumahan Taman Yasmin Batu Besar, Nongsa - Batam. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Nongsa AKP I Made Putra Hari S, SIK.
 
Kronologi kejadian, Lanjutnya berawal pada hari Sabtu (12/12), sekira pukul 16.05 WIB saat korban sedang berada di Kamar, ketika itu korban mendengar ada suara dari garasi mobil rumah kosnya.
 
Mendengar suara tersebut, korban langsung keluar dan melihat dua orang laki laki sedang mengangkat/memasuki mesin Genset miliknya ke dalam jok belakang mobil toyota Agya warna merah milik pelaku.
 
"Melihat kejadian tersebut, korban langsung berteriak maling. Lalu pelaku langsung kabur dengan mobilnya. Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp.5.000.000 sehingga korban langsung datang melapor ke Polsek Nongsa," terangnya dalam ungkap Kasus.
 
Pelaku Tindak Pidana Pencurian
Selanjutnya, di hari yang sama sekitar pukul 18.00 WIB. Setelah menerima laporan dari korban dengan gerak cepat Opsnal Reskrim Polsek Nongsa melakukan penyelidikan di lapangan dan berdasarkan bantuan informasi dari masyarakat, diketahui arah lari mobil pelaku ke daerah Punggur.
 
Kemudian petugas langsung melakukan pengejaran hingga akhirnya, berhasil menangkap ke empat pelaku dengan inisial AT (40Tahun), KP (40 Tahun),EJ (37 Tahun), AY (31 Tahun), di perumahan purna Yudha Indah, Kabil - Nongsa.
 
"Selain berhasil menangkap pelaku anggota Reskrim Polsek bangsa juga berhasil mengamankan 1 unit mobil, 1 Unit  mesin Genset merek TAKE 220 V/50 Hz Yang saat itu masih di dalam jok belakang mobil, lalu para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Nongsa untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya. (AP)
Share it:

Batam

Krimininalitas

Post A Comment: