Nikmatnya Kuliner Seafood di Yoyo Seafood Restaurant Piayu Laut - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nikmatnya Kuliner Seafood di Yoyo Seafood Restaurant Piayu Laut

 

Nikmatnya Kuliner Seafood di Yoyo Seafood Piayu Laut

BATAM, Infokepri.com – Bagi anda pencinta kuliner seafood, Yoyo Seafood yang berada di kampung tua, Piayu Laut, merupakan pilihan yang tepat untuk menikmati kuliner seafood bersama keluarga anda.

Di restoran ini, satu paket hidangan makanan harganya bervariasi. Untuk hidangan tiga orang harganya 350 ribu rupiah,  dan untuk lima orang harganya 500 ribu rupiah.

Satu paket menu hidangan terdiri dari udang, siput, gonggong, kepiting dan sayur mayur ditambah sambal membuat lidah kita bergoyang apalagi setelah minum jus jeruk tenggorakan kita menjadi segar.

Sambil menikmati hidangan, pengunjung dapat menikmati pemandangan laut, bahkan dibelakang restoran ini ada kerambah untuk memancing ikan.

Menu yang dihidangkan cukup segar lantaran seluruh menu yang dihidangkan diambil dari kerambah ini.

Eva salah seorang pengunjung mengaku sangat puas menikmati seluruh menu hidangan yang dihidangkan. Ia mengaku sambal yang dihidangkan sangat cocok dilidahnya.

Setelah menikmati seluruh menu hidangan, anda dapat berkaraoke untuk menghilangkan penat seperti pengunjung kakak beradik ini, Yosevin Sinaga bersama adiknya Joel Sinaga. Mereka bernyanyi dengan sangat kompak seperti yang anda saksikan ini. 

Anda penasaran silahkan datang ke Yoyo Seafood Restoran di Piayu Laut kecamatan Sei Beduk.

(Pay)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel