Nizar – Neko Temui Ketua DPR RI Minta Untuk Menghadiri Pelantikan Mereka Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Nizar – Neko Temui Ketua DPR RI Minta Untuk Menghadiri Pelantikan Mereka Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga

 

Nizar – Neko Temui Ketua DPR RI Minta Untuk Menghadiri Pelantikan Mereka Menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lingga

LINGGA,Infokepri.com – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lingga Muhamad Nizar dan Calon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy bertemu dengan Wakil Ketua DPR RI, Rachmat Gobel, pada Rabu (30/12/2020). Turut serta dalam kunjungan ini mantan Bupati Lingga Alias Wello.

Rombongan Dari Lingga ini bertemu langsung dengan Rachmad Gobel asal Partai NasDem, di ruang kerja Wakil Ketua DPR RI, Kompleks Parlemen DPR/MPR RI.

Dalam kesempatan ini, Nizar-Neko menyampaikan hasil Pilkada Lingga pada 9 Desember 2020 kemarin. Paslon dalam pilkada Lingga ini diusung oleh Partai NasDem dan mendapat suara terbanyak pada Pilkada Lingga 2020.

Selain itu, Nizar-Neko juga melaporkan terkini kader Partai NasDem di Lingga yang mendapat posisi strategis baik kepala daerah maupun di legislatif.

Seperti yang diketahui bersama, Muhamad Nizar juga mantan Ketua DPRD Lingga, sekaligus Wakil Bupati dan saat ini menjabat Bupati Lingga menggantikan mantan Bupati Alias Wello. Lalu, Neko juga adalah mantan Ketua Fraksi Partai NasDem di DPRD Lingga.

“Maksud dan tujuan kami di sini Pak Wakil Ketua DPR, untuk mengundang bapak di pelantikan kami pada Februari 2020 nanti di Kepri,” ucap Nizar.

Nizar juga menceritakan perihal sumber utama pendapatan daerah di Kabupaten Lingga yang berasal dari berbagai sumber dan juga kekayaan sumber daya alamnya.

“Salah satunya dari pertambangan, pariwisata maupun perikanan,” tutur Nizar saat menjawab pertanyaan Rachmat Gobel.

Sementara Rachmat Gobel selaku Ketua DPR RI yang juga Koordinator Bidang Industri dan Pembangunan (Korinbang) yang membidangi ruang lingkup tugas Komisi IV, V, VI dan Komisi VII DPRRI, siap melakukan kunjungan kerja di Wilayah Kepri ke depannya.

Asal jauh-jauh hari sebelumnya, memasukan surat resmi di DPR RI, disertakan dengan profil potensi alam dan sumber daya manusia di masing-masing daerah, Kepri.

Sehingga pihaknya, bisa ada agenda rencana kunjungan. Dalam kunjungannya nanti, Gobel, telah berniat untuk menggelar rapat bersama kepala daerah maupun wakil kepala daerah asal Partai NasDem.

“Jadi saya bisa lihat langsung, dan kemudian kita diskusikan/bahas secara bersama, apa yang mesti kita perbuat ke depannya. Agar menjadi program bersama di daerah Kepri,” terangnya.

Di akhir pertemuan itu. Gobel berpesan sekaligus mengingatkan kepada Nizar-Neko, agar bekerja lebih baik untuk kesejahteraan masyarakat Lingga, selama 5 tahun ke kepan.

“Terus selama kepemimpinan kalian (Nizar-Neko), harus sukses ke depannya,” tutupnya.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel