Pasca Usai Jalani Cuti, Wako Batam Langsung Tinjau Pembangunan Kampung Tua - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pasca Usai Jalani Cuti, Wako Batam Langsung Tinjau Pembangunan Kampung Tua

Pasca Usai Jalani Cuti, Wako Batam Langsung Tinjau Pembangunan Kampung Tua
Wako Batam (Kemeja Putih Lengan Panjang)
BATAM, Infokepri.com -
Wali Kota (Wako) Batam, Muhammad Rudi kembali aktif bertugas. Hari pertam pasca selesai menjalani cuti, langsung turun meninjau sejumlah proyek pembangunan. Minggu, (06/12/2020)
 
Salah satunya meninjau pembangunan Kampung Tua Tanjungriau. Ia ingin memastikan bahwa progres pembangunannya sesuai dengan perencanaan. “Seperti pembuangan airnya, saya ingin benar-benar sesuai dengan perencanaan. Jangan sampai nanti ada masalah,” katanya di Pelantar Tanjung Riau.
 
Dijelaskan Rudi, Pemko Batam terus berkomitmen untuk menjadikan kampung tua yang ada di Batam menjadi kawasan pariwisata. Kampung Tua Tanjungriau diharapkan menjadi contoh kampung tua lainnya. Pihaknya berharap nantinya semua kampung tua menjadi kota yang bebas kumuh.
 
Karena itu, ia berharap masyarakat bisa turut mendukung rencana penataan kampung tua menjadi destinasi pariwisata baru tersebut. “Kampung tua harus bebas dari kumuh, maka itu kita harap masyarakat juga dapat menjaga lingkungan dan tidak membuang sampah sembarangan,” katanya.
 
Setelah Kampung Tua Tanjungriau, berikutnya akan fokus terhadap pengembangan kampung tua lainnya. Seperti Tanjunguma dan juga Batu Besar Nongsa. “Jadi kalau Tanjungriau selesai, nanti kita bisa bergeser ke kampung tua lainnya," pungkasnya. (Mc/AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel