Paslon WS-RH Siap Menghidupkan Pertanian di Wilayah Air Raya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Paslon WS-RH Siap Menghidupkan Pertanian di Wilayah Air Raya

Paslon WS-RH Siap Menghidupkan Pertanian di Wilayah Air Raya
Share it:
Paslon WS-RH Siap Menghidupkan Pertanian di Wilayah Air Raya


NATUNA, Infokepri.com - Paslon Bupati dan Wakil Bupati Natuna nomor urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) siap hidupkan pertanian di wilayah Air Raya.

Tanpa kehadiran Rodhial Huda, Wan Siswandi bersama beberapa anggota DPRD pengusung lainya, mengadakan temu ramah dengan warga Air Raya, Sabtu (5/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi lebih banyak mendengar keluhan dari masyarakat Air Raya, baik dari sisi pembangunan infrastruktur maupun peningkatan hasil pertanian yang selama ini mati suri.

"Kami memiliki belasan hektar sawah yang siap ditanami padi, namun ada beberapa permasalahan yang membuat kami tidak bisa menanam padi," ungkap Nazir warga Air Raya.

Menurutnya, permasalahan selama ini adalah kurangnya perhatian dari dinas terkait untuk memberi penyuluhan kepada para petani untuk menanam padi.

"Selain itu kami kurang mendapatkan bantuan pupuk dan bantuan alat pertanian lainnya," terangnya.

Nazir berharap, dengan dihidupkannya kembali pertanian padi di Air Raya, bisa sedikit membatu stok pangan di Natuna bila musim utara tiba.

Mendengar hal ini, Wan Siswandi meminta anggota DPRD yang hadir untuk mengingatkan dirinya dan Rodhial Huda, jika terpilih memimpin daerah ini akan menghidupkan pertanian di wilayah ini. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: