Paslon WS-RH Unggul Dari Paslon Lainnya Meraih Suara 53,05 % - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Paslon WS-RH Unggul Dari Paslon Lainnya Meraih Suara 53,05 %

Paslon WS-RH Unggul Dari Paslon Lainnya Meraih Suara 53,05 %

NATUNA, Infokepri.com - Dalam penghitungan cepat berdasarkan C1 dari saksi, Paslon Nomor Urut 2, Wan Siswandi- Rodhial Huda (WS-RH) unggul dari pasangan Mude.

Dari hasil sementara hitungan cepat Tim WS-RH, paslon nomor 2 Wan Siswandi-Rodhial memperoleh 23.842 (53,05%) suara dan pasangan Mude memperoleh 21.104 (46,95%) suara.

Deklarasi kemenangan dilaksanakan di Posko Kemenangan WS-RH, Rabu (9/12/2020) disaksikan oleh seluruh tim dan relawan yang sudah menunggu dari sore.

"Terima kasih kepada seluruh Tim dan Relawan dan seluruh masyarakat Natuna yang telah memperjuangkan kemenangan ini," ungkap Wan Siswandi.

Kata Wan Siswandi, kemenangan ini adalah kemenangan bersama, kemenangan untuk seluruh masyarakat Natuna.

"Mulai sekarang tidak ada lagi Tim WS-RH, tidak ada lagi Tim Mude, yang ada adalah kita semua adalah masyarakat Natuna. Mari bersama-sama kita bergandengan tangan untuk bangun Natuna," tegasnya.

Sementara itu, Rodhial Huda meminta kepada seluruh masyarakat Natuna untuk tetap menjaga ketertiban dan ketenteraman setelah pelaksanaan pemilihan kepala daerah ini selesai.

"Jangan ada perpecahan, tetap jaga rasa persatuan dan kesatuan kita. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk semuanya, mari kita bangun kampung kite sama-sama," harap Rodhial yang masih dalam masa penyembuhan pasca kecelakaan saat kampanye.

Rodhial Huda juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan Covid-19. (Nard/tim).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel