Sekda Provkepri: Proses dan Pelaksanaan Pilkada Dipastikan Mengikuti Protokol Kesehatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Sekda Provkepri: Proses dan Pelaksanaan Pilkada Dipastikan Mengikuti Protokol Kesehatan

Ayo, masyarakat jangan lupa 9 Desember datang ke TPS. Jangan takut dan khawatir karna aman dengan mematuhi protokol kesehatan..
Share it:
Sekda Provkepri: Proses dan Pelaksanaan Pilkada Dipastikan Mengikuti Protokol Kesehatan
Logo Pilkada
KEPRI, Infokepri.com -
Pemerintah Provinsi Kepri (Pemprov Kepri) menghimbau seluruh masyarakat Kepri untuk tidak khawatir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya pada pilkada serentak. Selasa, (08/12/2020)
 
Sekretaris Daerah Provinsi Kepri, H. TS Arif Fadillah menyampaikan bahwa masyarakat untuk tidak takut dan khawatir penularan Covid-19 di TPS, karena semua proses dan pelaksanaan Pilkada Kepri dipastikan mengikuti protokol kesehatan, begitu juga dengan Petugas KPPS.
 
"Mereka yang Rapid Test kemarin reaktif sudah kita tindak lanjut untuk mengikuti swab tes, jika negatif mereka dapat melakukan tugas sementara jika positif maka akan diganti dengan yang lain. Dan untuk yang lainnya juga akan kembali kita lakukan Rapid Test ulang , untuk menjaga lingkungan TPS," terangnya.
 
Tak hanya petugas, lanjutnya masyarakat yang datangpun di wajibkan menggunakan masker, jaga jarak, serta ditentukan waktu pemilihannya. "Ayo, masyarakat jangan lupa 9 Desember datang ke TPS. Jangan takut dan khawatir karna aman dengan mematuhi protokol kesehatan," tutup Sekdaprov Kepri di Tanjung Pinang. (Mc/AP)
Share it:

kepri

Post A Comment: