TP PKK Batam Terus Gelar Program Pembinaan Akhlak Mulia, Ini Misinya - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

TP PKK Batam Terus Gelar Program Pembinaan Akhlak Mulia, Ini Misinya

Bandar Dunia Madani harus menjunjung tinggi nilai, norma, hukum yang ditopang oleh penguasaan iman, ilmu, teknologi, yang berperadaban..
Share it:
TP PKK Batam Terus Gelar Program Pembinaan Akhlak Mulia, Ini Misinya
Sambutan Wakil Ketua TP PKK Batam
BATAM, Infokepri.com -
Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Batam, terus bergerak mewujudkan Batam sebagai Bandar Dunia Madani. Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua TP PKK Batam, Erlita Sari.
 
"Melalui program Pembinaan Akhlak Mulia ini, TP PKK bertekad membangun Batam sebagai Bandar Dunia Madani," katanya saat Pembinaan Akhlak Mulia di Masjid Kampus Al-Jabar, Bengkong Indah-Bengkong. Selasa, (15/12/2020)
 
Bandar Dunia Madani harus menjunjung tinggi nilai, norma, hukum yang ditopang oleh penguasaan iman, ilmu, teknologi, yang berperadaban. Untuk mewujudkan itu, perlu pembinaan terhadap masyarakat. Dalam hal ini, TP PKK menyasar kalangan perempuan.
 
"Program ini kami nilai sangat penting, khususnya demi pembinaan bagi kalangan perempuan di Batam," jelas Wakil Ketua TP PKK Batam.
 
Ia menyampaikan, tujuan utama dari program Pembinaan Akhlak Mulia tersebut untuk membentuk perempuan menjadi salihah dan memiliki akhlak mulia. Selebihnya, mereka yang mengikuti program tersebut dapat menerapkan di kehidupan sehari-hari dan ikut mendidik anak-anak di rumah.
 
"Program ini harus dilanjutkan meski sebelumnya sempat terhambat karena proses Pilkada selama tiga bulan," tutup Erlita Sari istri dari Wakil Walikota Batam.
 
Pada kegiatan yang mengusung tema Keutamaan Sabar dalam Diri Seorang Muslimah itu, TP PKK Batam menghadirkan penceramah, Ustaz Deden Sirajudin. Dalam ceramahnya, Ustaz menyampaikan peran perempuan serta kesabaran seorang perempuan dalam kehidupan sehari-hari.
 
Selain itu, Ustaz juga meminta para jemaah yang mayoritas perempuan itu agar membekali diri dan memiliki pegangan agama. Hal itu dinilai penting karena perempuan adalah pendidik awal bagi anak-anak di rumah.
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Bengkong, seluruh lurah di Kecamatan Bengkong, serta jemaah majelis taklim, serta tokoh masyarakat Bengkong. (Mc/AP)
Share it:

Batam

Post A Comment: