Babinsa Desa Selemam Lakukan Komsos Dengan Petani Karet - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Total Pageviews

Popular Posts

Follow by Email

Technology

Babinsa Desa Selemam Lakukan Komsos Dengan Petani Karet

Babinsa Desa Selemam Lakukan Komsos Dengan Petani Karet
Share it:

 

Babinsa Desa Selemam Lakukan Komsos Dengan Petani Karet

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Selemam Serda Andi Hakim, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 03/Natuna, melaksanakan Komsos bersama Saiful dan Agus petani karet, warga Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Rabu (20/01/2021).

Selain menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban, Babinsa ingin menampung keluhan warga petani karet seperti yang dilakukannya dengan Saiful dan Agus.

Dalam beberapa kurun waktu belakangan ini para petani karet mengeluh dengan harga jual yang sangat murah sehingga hampir tidak seimbang dengan biaya modal dan perawatan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan kepada petani karet agar lebih sabar karena tidak selamanya harga karet turun dan murah, ia berharap agar petani tetap merawat kebun karetnya masing-masing.

Babinsa mengimbau warga agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dengan selalu pakai masker, rajin cuci tangan, jaga jarak, dan hindari kerumunan untuk menghindari penyebaran Covid-19.

Warga mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah bersedia hadir ditengah-tengah mereka dan selalu memberikan arahan untuk selalu sabar menunggu hingga harga karet dapat stabil dan tinggi.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," pungkas Asep Ridwan. (Nard).


    =DARI NATUNA UNTUK INDONESIA=

Share it:

Natuna

Post A Comment: